Ngomongin soal lipstick emang gak ada abisnya yaa, udah gak tau lagi berapa banyak koleksi lipstick aku di rumah saking sukanya. Nah kali ini aku mau bahas lipstick dari brand lokal yaitu PAC District X Lipstick. Brand PAC ini termasuk merk makeup yang udah lama ada deh setau aku di Indonesia. Sampe mama juga tau, padahal mama bukan termasuk orang yang doyan makeup.

Kemasan PAC District X Lipstick ini lumayan kecil ukurannya, warnanya dominan hitam dengan nama lipsticknya di bagian badan lipstick serta logo PAC di bagian badan bawah lipsticknya yang bagian untuk memutar isi lipstick.

Di bagian bawah lipsticknya terdapat nama shade serta keterangan lain mengenai lipstick ini.

Bagian dalam lipstick ini juga dominan hitam. Bullet lipsticknya ini juga benar – benar tertutup di dalam tube nya. Bukan kayak Wet n Wild lipstick itu loh yang bullet lipsticknya keluar dari tube jadi rawan bakalan ngotorin tutupnya.

PAC District X Lipstick yang shade Black Olive ini warnanya merah keunguan yang cenderung gelap. Liptick ini punya hasil akhir glossy-satin finish. Karena finishnya yang gak matte ini jadi nyaman banget waktu digunakan. Lipstick ini wanginya enak, kayak wangi permen karet yang manis gitu. Untuk ukuran glossy-satin finish, lipstick ini warnanya lumayan pigmented. Dalam sekali pulas, sudah lumayan bisa menutupi warna bibir asli.

Warnanya bagus, agak bold emang tapi menurut aku cocok untuk semua skintone. Kalo mau bold look tinggal pake full lips aja, kalo mau yang lebih wearable, bisa pake di bagian dalam bibir dan dibaur aja, mirip – mirip ombre lips lah. Jatuhnya lebih natural dan bikin muka lebih segar karena warnanya juga bagus.

Walalupun glossy-satin finish tapi gak lengket di bibir dan glossy nya gak mengganggu yang kayak abis makan gorengan gitu. Lipsticknya bisa bertahan sekitar 3-4 jam kalo nggak makan ataupun minum. Sayangnya tidak smudge-proof dan gampang transfer, apalagi kalo dipake makan minum. Well overall lipsticknya bagus sih, tapi menurutku agak kemahalan ajaa untuk ukuran sekecil itu.

Product price: IDR 110.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

PAC District X Lasting Finish Lipstick
Average rating:  
 1 reviews
by Heyyyyyjudeeeee on PAC District X Lasting Finish Lipstick
Repurchase?: No

Aku emang udah lama sih ngincer rangkaian PAC District X karena packagingnya itu keren abis retro retro gimana gituuu ahaha.. Tapi untuk lipstick ini emang ukurannya mini banget sih.. Gemay gitu ga menuh2in tempat dan aku punya warna merahnya.. B aja sih menurut aku seperti lipstick pada umumnya yang finishnya emang creamy gitu haha.. Buat sekelas PAC emang kualitasnya gaperlu diragukan lagi sih but for me untuk harga segitu cuma dapetin produk segini, aku masih mikir-mikir ulang sih haha

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk