Awal minat beli ini adalah gara – gara keseringan liat iklannya di Youtube. Terus pas nonton videonya Sarah Ayu, dia bilang kalo produk ini tuh bagus buat rambut dia. Dan kebetulan banget pas cek di supermarket lagi diskon gitu. Akhirnya ikutan nyobain deh.

img_7568

Pantene 3 Minute Miracle ini punya dua varian. Yang warna pink yaitu untuk hair fall control . Dan yang warna ungu untuk Total Damage Care. Aku udah coba dua – duanya dan suka dua – duanya. Di botolnya emang dikasih tau kalo ini nih semacam kondisioner yang dipake di rambut selama 3 menit setelah keramas. tapi berhubung wanginya enak banget (semua variannya) akhirnya aku lebih sering pake ini jadi kayak leave in conditioner. Emang gak berat di rambut? Aku punya tipe rambut yang frizzy banget juga mengembang, jadi kalo pake ini malah membantu rambut aku lebih flat sedikit. Jadi biasanya kalo lagi gak keramas pagi sebelum berangkat ngampus, aku pake ini aja di rambut aku yang kering. Secukupnya aja gausah banyak – banyak banget, terus digosok – gosok di tangan, baru deh disisir gitu ke rambut dengan jari tangan, aku konsentrasikan di ujungnya. Atau kalo sekarang, aku campur produk ini dengan air, terus masukin ke botol spray, jadi tiap kali aku mau keluar dan pengen rambut aku lebih wangi dan mudah diatur, aku langsung spray aja.

img_7569

Tapi bukan berarti aku gak pernah pake ini dengan cara yang benernya ya, dipake sebagai conditioner. Aku pake produk ini sebagai conditioner biasanya seminggu atau 2 minggu sekali. Jadi setelah keramas, aku pake ini di rambut aku, dari batang sampe ujung rambut. Terus aku jepit aja rambutku selagi nunggu 3 menit, lalu bilas deh.

img_7572

Rasanya rambut aku itu lembut banget, lebih shiny dan wanginya itu nempel lama banget di rambut. Sebenernya aku gak punya masalah yang berat banget dengan rambutku, soalnya aku gak pernah ngewarnain rambut, dan aku jarang banget pake styling product, dan jarang banget nyatok atau ngeriting rambut. Rambut rontok juga masih batas wajar menurutku. Jadi aku pake 3 minute conditioner ini bukan untuk mengatasi masalah rambut rontok atau untuk damage care, lebih ke untuk melembutkan dan aku suka banget sama wanginya.

Product price: Rp 24.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: Yes i love pantene 3minute

Aku suka banget pas liat pantene 3 minute di tv pas disupermarket aku beli dan coba yah seperti biasa pantene wangi banget dan aku pakenya lebih dari 3 minute gak tau kenapa menurut aku 3minute cepet banget. Dan hasilnya rambut halus wangi gak ketombe an gak rontok dan kuatt. Aku suka bangetttttpantene 3 minute

Repurchase?: Yes

Aku suka dengan produk ini. Dia memang meberikan hasil yang bagus kepada rambut yang rusak. Apalagi yang kering banget seperti rambut ku. Conditioner ini tidak hanya membuat lambut menjadi lembut dan mudah di atur melainkan rambut juga terasa wangi seharian. Aku kalau pakai produk ini boros sih kayaknya biar bisa mengcover seluruh rambut.

Repurchase?: Yes

Aku juga pake conditioner pantene 3 minute miracle, tapi punyaku yang varian untuk rambut rontok. Bagus sih aku sukak banget sama conditioner ini karena rambutku tuh tipe yang susah diatur dan ngembang, tapi pas pake conditioner ini beneran ampuh menjinakkan rambutku dan bikin jadi alus. wanginya juga enak walaupun nggak tahan lama, harganya juga murah dan gampang dicari dimana-mana. Udah repurchase produk ini berkali-kali karena emang works banget di aku

Repurchase?: yes yes yes

Suka banget sama produk pantene yang satu ini. bikin rambut haluussss banget dan wanginyaaa itu lhoo tahan banget di rambut. kalau punyaku yang variant hair fall control, agak nggak ngaruh si di rambutku buat urusan rambut rontok karena rambutku tetep aja rontok. tapi buatku ga terlalu masalah. oh iya produk ini dipakainya jangan sampe kena kulit kepala nanti bisa ketombean hehe jadi dipakenya di batang-batang rambut aja deehh.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman