img_7883

Merk Pantene udah terkenal banget ya untuk urusan perawatan rambut. Udah banyak banget ragam macam produk rambut yang dikeluaruin oleh Pantene ini. Aku mau bahas conditioner nya, yang Aqua Pure Conditioner. Awal beli gara – gara aku penasaran sama shamponya yang katanya SLS free. Jadi shamponya gak berbusa gitu. Terus sekalian aja belinya sama conditionernya.

Mungkin gak banyak yang suka pake conditioner. Agak ribet setelah keramas masih harus pake produk lagi. Tapi untuk yang  punya rambut kayak aku, kadang suka gak lembut kalo pake shampo doang, conditioner itu penting banget. Conditioner itu bisa ngebantu rambutku biar lebih lembut, mudah diatur dan gak terlalu ngembang.

Conditioner Aqua Pure dari Pantene ini katanya No Added Dye and Paraben. Jadi conditioner ini gak pake pewarna tambahan dan gak ada parabennya. Jadi bisa dibilang lebih aman untuk kulit kepala kita.

img_7884

Packagingnya biasa aja, squeeze bottle yang lumayan gede ukurannya. Tutupnya model flip yang kuat dan gak mudah bocor.

img_7889

Teksturnya lebih kental dari conditioner yang biasa aku pake (Tressemme). Warnanya putih agak bening gitu, bukan putih pekat. Mungkin karena gak ada tambahan pewarna itu ya. Punya wangi manis yang lumayan kuat. Aku suka sama wanginya. Lumayan tahan lama di rambut walaupun sudah dibilas.

img_7891

Aku pake ini cukup dari bagian tengah rambut sampe ke ujung rambut. Dan lebih dikonsentrasikan ke ujung rambut. Soalnya bagian rambut itulah yang biasanya membutuhkan perawatan lebih.

Setelah sebulan pake, aku ngerasa conditioner ini biasa aja efeknya di rambut aku. Maksudku tetep melembutkan rambut, tapi ya gak ada efek lain. Seperti conditioner pada umumnya. menurut aku ini bagus, karena walaupun tanpa pewarna dan paraben, conditioner ini tetep menghasilkan efek yang sama dengan conditioner lain di rambutku.

Aku selalu pake conditioner setiap kali keramas, biasanya sehari sekali. Cukup sering untuk ukuran rambut aku yang panjang. Dan conditioner inilah yang ngebantu biar rambutku gak terlalu kering, selalu lembut, dan gak mudah kusut

Overall aku suka dengan conditioner ini, alternatif lain buat kalian yang mau mengistirahatkan rambut kalian dari berbagai macam bahan kimia. Karena hasilnya gak jauh beda dengan conditioner lain.

Product price: Rp 45.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali