Trend make up dewy and glow masih menjadi favorit banyak wanita hingga hari ini. Sebelum bermakeup tentu harus dipersiapkan step-step yang bagus agar kulit terutama saat mengcover wajah dengan foundation atau BB Cream selain skincare rutin. Biasanya saya memakai primer sebelum bermake up meski jarang menggunakan foundation atau BB Cream supaya make up tahan lama.

So, kali ini aku mau mereview primer lokal Indonesia yang saya gunakan beberapa minggu ini.

Pixy Make it Glow Beauty Skin Primer

About

Pixy sebagai brand yang produknya ramah dikantong mengeluarkan primer sebagai face primer. Selain “Make it glow beauty primer”, ada BB Cushion dan compact powdernya dalam satu rangkaian.

Pacakaging produk ini berbentuk tube dan berwarna coklat dengan logo pixy. Contain Botanical Extract, smooth polished powder, dan SPF 35 PA++ dan dikemas dalam kotak yang Shade nya Cuma satu yaitu 101 (beige).

Primer ini dilengkapi dengan:

Moisturizing Botanical Extract (Olive, oil, jojoba oil, dan yuzu extract) yang melembabkan dan membuat kulit tampak sehat berseri.

Smooth Polished Powder membuat formula menyatu di kulit dan tata rias lebih tahan lama.

SPF 35++ sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB.

Menurut PIXY primer ini merupakan base makeup untuk menutup warna kulit yang tidak rata, menyamarkan noda hitam dan kerut-kerut halus serta menghasilkan wajah yang tampak lebih cerah. Seperti biasa pasangan primer adalah foundation/BB Cream atau bisa langsung menggunakan bedak agar memberikan efek glowing dan dewy pada wajah dan membuat makeup menjadi tahan lama.

REVIEW

Primer ini berwarna nude brown dan hanya ada 1 shade (soon mungkin pixy mau mengeluarkan varian lainnya. Teksturenya creamy dan mudah diblend. Saat dioleskan pertama langsung membaur dengan kulit wajah, scentya tercium aroma bunga mirip sabun tapi kadarnya tidak menganggu setelah primer meresap sempurna. Cukup gunakan sebesar sedikit saja untuk diratakan kesluruh wajah setelah sunscreen bisa membuat kulit lebih dewy look dan menutup pori-pori di wajah. Tunggu seitar 30 detik untuk meresap sempurna.

Coveragenya untuk menutup pori lumayan bagus dengan sekali oles dan diratakan bisa mengcover pori-pori wajah. Selain itu efek dewy nya juga dapat.

Before

After

Saya menggunakan primer ini hanya dengan setting bedak tabur tanpa foundation atau BB Cream. Bisa dilihat hasilnya cukup bagus dan mengcover pori-pori wajah. Overall, ini merupakan salah satu primer lokal, mudah, murah dengan daya coverage bagus.

Product Price IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Average rating:  
 1 reviews
by Almirasachi on Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Repurchase?: Yes

Aku juga baru pertama kali pakai primer pixy ini dan menurut aku hasilnya lumayan bagus. Aku punya kulit oily tapi pakai primer ini ga masalah. Cukup dipakai sedikit aja dan mudah di blend. Harganya juga lumayan terjangkau. Secara keseluruhan aku suka sih sama hasilnya diwajah aku. Kulit aku juga terasa lebih lembab dan glowing.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku