Haii~ guys akhirnya paket ini sampai dirumah! Okey kali ini aku akan mereview produk terbaru dari brand PIXY. Siapa sih yang gatau brand kosmetik lokal ini? Tentu kalian sudah awam dong dengan brand lokal yang affordable ini. Produk-produknya juga banyak yang menjadi favorite para beauty enthusiast dan baru saja PIXY juga mengeluarkan produk yang gak kalah menarik lo dengan trand marknya Lip or Cheek? Why Not Both? yaitu  The Pixy Twin Blush dengan 5 varian shade warna yang sangat cantik-cantik ini. Oiya ini punya aku shade yang 05 – Stunning Red.

 

Yup, ini dia penampakan packaging luar, nampak bagian belakang packaging, dan isi dari produkya. Warnanya cantik banget kan guys. Sebelum aku lanjut ngebahas lebih dalam produk ini aku mau menjelaskan sedikit ya. So, PIXY Twin Blush ini ada 5 shade yang warnanya cantik dan bisa aku bilang mirip-mirip, apa aja yaitu 01 Pop Teraccota, 02 Active Pink, 03 Pretty Plum, 04 Neon Orange, 05 Stunning Red. Nah yang aku punya ini aku memilih shade yang no 05 yaitu Stunning Red. Untuk soal packaging aku si gak begitu komentar akan hal ini karena produk ini packaginya simple dengan bahan dasar karton untuk box dan warna dasarnya black, lalu untuk produknya berbahan plastik ringan tapi cukup kuat terutama dibagian click tutupnya. Bagian belakang cukup lengkap mengenai informasi produk serta ingredients di sisi samping. Dengan Netto 4g serta ada kode resmi BPOM, tanggal produksi dan exp produk sampai 2021. Cukup simple tapi menarik karena kita masih bisa melihat warna shadenya dari luar. Oke tidak lupa mencantumkan lebel Halal pada box.

Ingredients: Ethylhexyl Palmitate, Dicalcium hospate, Alumunium Strach Octenylsuccinate, Methyl Methscrylate Crosspolymer, Carrylic/Capric Triglyceryl, Dicaprylyl Carbonate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silicia, Polyethylene, Microcrystalline Wax, Diisostearyl Malate, Polyglyceryl-2 Disostearate, VP/Hexadecene Copolymer, Bis-Diglyceryl Polyaclyadipate-2, Synthetic Wax, Fragnance (Parfum), Tocopheryl Acetate, Ethylene/Propylene copolymer, Triethoxycaprylylsilane, Glyceryl Caprylate, Caprylyl Glycol, Honey Extract, 1.2 Hexanediol.

Formulasinya bagaimana? So seperti yang tertera di ingredients bahwa ada ekstrak madu yang mana bisa sekaligus menjadi bahan yang dapat moisturizer kulit secara alami. Nah, dengan bahan ekstrak madu sudah tentu bahwa teksturnya creamy, lembut, ringan, dan mudah di blend, tidak lengket dan pastinya tidak bikin area bibir kering. Warnanya yang 05 ini like merah maroon gtu, warnanya lebih agak gelap-tidak secerah dari pilihan shade yang lain, kalo sdh diblend warnanya jadi super cantik gak terlalu kecerahan pas apply di pipi makeup cari lebih fresh dan tampak natural. Beda kalo diapply di bibir terlihat lebih intens dan stunning. Lalu, untuk soal aroma karena memang didalam ingredients ada penambahan fragnance so berarti ada aroma juga. Aromanya enak banget, seperti permen karet/ strawberry flavor gitu. Cukup ringan tidak terlalu strong i think.

Seperti pada trade marknya kalo produk ini dual function artinya bisa diaplikasikan bukan hanya dibagian pipi sebagai blush tapi juga bisa diaplikasikan dibagian bibir sebagai lipstik. Aku udah mencoba produk ini dipakai seharian kalo ingin long wear harus di apply agak lebay atau banyak pada area pipi dan lip. Tekstur produknya setelah kita apply langsung kering gitu jadi kaya lip cream matte, tapi masih transfer sedikit, kalo lagi minum digelas juga masih transfer sedikit dan ilang dibagian tengah ajah, tapi kalo diliat dari jauh si masih keliatan warna merahnya. Nah begitupula kalo makan, agak ilang dibagian tengah bibir, jadi gak rata warnanya. Biar rapih gampang tinggal di touch up lagi karena mudah di blend. Produknya juga kecil kok jadi mudah dibawa kemana-mana. Untuk harga masih bisa dibilang affordable dan mudah banget didapat tidak hanya di official store e-commerce tapi kalian bisa dapatkan di Watsons, Transmart, Guardian, dan Century.

Product price: IDR 50.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Pixy Twin Blush
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on Pixy Twin Blush
Repurchase?: Yes

My favorite go to blush at the moment! Suka banget sm blusher dri pixy ini, karena pigmentasinya yg di luar dugaan. Blush ini creamy, mudah di blend di pipi dan bahkan bisa dipakai sebagai lipbalm. Warnanya cantik, tahan lumayan lama, dan range shadenya ada lumayan byk. Harganya murah, dan bs ditemukan di drugstore dgn mudah.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe, karena isinya banyak gak akan cepet habis but i recommend this product

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku