poppy dharsono pro definer intense volume mascara

PACKAGING & PRODUCT INFO

Nah terakhir setelah eye make up kalian selesai tentunya ga akan lengkap kalo belum pake mascara atau bulu mata palsu.. Kali ini aku ga pake bulu mata palsu karena sejujurnya aku ga ahli dalam menempel bulu mata.. Selama ini setiap pake bulu mata pasti di tengah jalan bakal copot di ujung-ujung dalemnya karena mata ku kan pake softlens dan suka berair gitu.. Buat yang tau lem bulu mata apa yang mantep comment di bawah yaa!! Oke langsung aja bahas Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara.. Mascara ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 98.000,- Menurut aku harga yang normal untuk suatu mascara..

Packagingnya bentuk tube yang melengkung dan menggendut di bagian tengahnya.. Bagian depannya seperti biasa memberikan informasi mengenai logo & brand Poppy Dharsono Cosmetics dan juga nama produknya yaitu Pro Definer Intense Volume Mascara.. Variannya cuma 1 yaitu warna Black aja.. Nah sikatnya atau brush nya atau wand nya itu bentuknya umum, classic thick mascara brush yang bentuknya menggembung di tengah sama seperti packagingnya dan bristlenya itu fiber dan padat-padat.. Setelah aku research mascara wand yang jenisnya kayak gini sih emang fungsinya untuk menambah volume bulu mata kalian..

PERFORMANCE

Nah ini dia hasilnya setelah aku menggunakan Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara.. Aku baru pake di mata sebelah kiri aja ya, yang sebelah kanannya belum.. Mata aku sebelah kanan ga keliatan ya bulu mata nya padahal bulu mata asli aku cukup lentik tapi karena aku pake eyelinernya rada tebel jadi bulu mata nya ketutupan deh hihi.. Tapi emang sih aku ngerasain sendiri pake mascara ini jadi memanjangkan bulu mata aku walaupun aslinya bulu mata aku udah panjang dan lentik.. Kalo untuk menebalkan sih engga ya, aku merasanya cuma bulu mata ku lebih panjang dan lebih lentik aja setelah pake Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara tapi ga jadi lebih tebel..

Nah awalnya aku pikir Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara ini ga waterproof karena sewaktu aku aplikasiin di mata trus pas aku kedip, residu nya itu menempel di bawah mata aku dan jadi ada bintik-bintik hitam gitu kalo kalian bisa liat di foto.. Ga banyak sih dan ga signifikan tapi kalo diliat dari deket itu keliatan gitu bawah mata aku berantakan karena kena residu maskara dari Poppy Dharsono Pro Definer Intense Volume Mascara.. Tapi ternyata setelah aku baca websitenya Poppy Dharsono Cosmetics, ternyata mascara ini waterproof.. Jadi mungkin emang mascara ini butuh waktu lebih lama untuk kering, jadi saran aku pas pake mascara ini jangan buru-buru kedip supaya mascaranya ga belepotan di bawah mata.. Oh dan hal yang aku suka lagi adalah mascara ini gampang di bersihinnya! Gaperlu gosok-gosok sekuat tenaga dan bikin bulu mata kalian rontok tapi mascara ini menurut aku cukup mudah untuk dibersihkan and that’s the one thing that I like!!

CONCLUSION

(+) Packagingnya luxurious & glamour abis

(+) Memanjangkan & Melentikkan bulu mata

(+) Mudah dibersihkan

(+) Tidak menggumpal

(-) Kalo belum kering suka transfer ke bawah mata

(-) Too pricey but it’s still an okay range

Well, overall aku suka sih.. Menurut aku dari ke 4 produk eye make up dari Poppy Dharsono Cosmetics ini, mascara nya adalah produk favorit aku.. So this is definitely a YES from me!! Mascara nya berfungsi dengan baik untuk memanjangkan dan membuat bulu mata aku lebih lentik.. Yang terpenting adalah bersihinnya gampang dan ga sesulit bersihin mascara waterproof lainnya.. Which is a very important thing for me karena aku gamau bulu mata indahku rontok karena aku bersihin mascaranya terlalu hardcore haha.. Repurchase? I think YES tapi kayaknya kalo lagi ada promo aja hehe.. Menurut aku harganya normal sih untuk sebuah mascara aku ga keberatan untuk mengeluarkan Rp 98.000,- demi membeli sebuah mascara..

Product price: IDR 98.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku