Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview salah satu brush yang aku punya.

Salah satu faktor pendukung untuk membuat make up menjadi flawless adalah tools, salah satunya adalah brush. Semakin bagus perfoma dari brush yang kita gunakan, semakin bagus hasil make up nanti.

Rasa-rasanya kalo punya brush cuma 1 set itu belum cukup ya, pasti pengen beli lagi dan lagi entah karena kemasannya atau apanya yang bikin pengen beli.

Well kali ini aku nyobain brush yang bener-bener gampang di dapat dan beredar di pasar maupun toko kosmetik dan bisa dibilang brush yang banyak dipakai juga 😂

Well langsung aja ya aku review

Packaging: Brush ini dikemas dengan plastik mika, kemudia diberi kertas yang di depannya berwarna pink, merk dan nama brush nya. Dibelakang nya terdapat deskripsi dan tips penggunaan brushnya.

Untuk bulunya terbuat dari bulu sintetis, menurut ku cukup lembut. Dari segi ukuran ini brush nya kecil-kecil mungil, gagangnya juga kaya spidol dengan dihiasi corang loreng dan menurut ku agak norak 😅

Pemakaian:

1. Rouge brush: ini aku pakai untuk mengaplikasikan blush on, waktu di anuin(?) Kemuka sih enak aja, ga nusuk2 ke pipi bulunya, blush on aku juga keliatan kok.

2. Eyeshadow Brush: ini aku makenya bukan buat apply eyeshadow 😅 tapi pake buat nutupin alis dengan foundation.

3. Lip Brush: Aku pake brush ini buat apply lipstick, bulu nya rada kaku dan keras tapi enak sih di pakai untuk bikin garis bibir, hanya saja untuk memblend lipstick kurang oke.

4. FNF Eyebrow Shape: Dari namanya jelas banget buat alis kan ya, ini bisa dibilang sikat alis, bulunya keras bener2 kaya sikat, untuk memblend pensil alis di alis (belibet amat sih 😂) tapi ya karena bulunya keras jadi rada sakit, aku prefer pake spoolie.

5. Sponge Brush: ini diperuntukan untuk apply eyeshadow cuma sama sekali ga berguna buat aku, jd untuk brush ini ga pernah aku pake 😶

Overall aku lumayan suka sama brush ini.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Ini brush set pertama saya sih hehehe, namanya juga baru belajar dandan jadi cari brush set yang murah aja deh dulu dan tersedia di toko-toko kosmetik terdekat. Bulunya cukup lembut sih, dan ukurannya kecil dan ringan untuk pemula. Tapi yang paling sering kepake sih cuma blush brushnya aja. Tapi karena kurang puas sama brush set ini akhirnya beli brush set dari Zoya yang lebih lengkap.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Utama Spice Castor Oil

Hello guys, balik lagi sama aku ^^ Kali