Halo semuaaaaaaa ♥

Kali ini gw mau nge review powder yang lagi (ato tepatnya masih) ngehitsss, yaitu RCMA No Colour Powder. Powder ini ngelejit ngehits sejak beauty blogger Kathleen Lights ngereview powder ini dan bilang kalo powder ini adalah dupe dari Laura Mercier translucent loose powder. Penasaran gimana powder ini bekerja di kulit gw ? simak review gw terus yah!

Awalnya gw coba share in jar powder ini (5gr), banyak banget yang jual share in jar nya secara fullsizenya isinya banyak banget. Setelah sekitar 1,5 bulan cobain powder ini, gw suka sekali dan memutuskan untuk beli fullsizenya yang entah sampe kapan bakal abis (3 O.z. alias 90 gram, cuyy) dimana yg share in jar 5gr nya aja lama habisnya di gw dan itu untuk pemakaian biasa ga di irit-irit.

Saat fullsizenya dateng, 1st impression gw adalah kemasannya mirip banget sama kemasan keju parmesan bubuk yang ada di dapur gw XD, bulky sekali, tutupnya juga menurut gw agak ga rapat dah shifternya terlalu lebar, jadi waktu ditabur gitu bakal banyak powder yang ketuang. Gw merekomendasikan untuk memindahkan powder ini ke powder case yang banyak dijual di toko aksesoris, atau beli yg merek Masami Shouko. Kalo gw sendiri, daur ulang aja dari case powder bekas seperti foto dibawah ini.

 Nahh, powdernya sendiri sih juga juara banget, i’d like to say this is the best powder i’ve ever tried!  walopun kemasannya kurang meyakinkan gini, performanya bagus sekaliii, teksturnya halus dan ngeblend dengan baik ke wajah sesuai dengan namanya yaitu no colour, yang paling gw suka dari powder ini adalah tidak cakey sama sekali, berberapa powder sebelumnya yah, kalo ga hilang, jadinya cakey, tapi powder ini ngak loh! Gw jadiin powder ini sebagai setting powder setelah pake foundation atau BBcream, atau untuk nge-set concealer. Nah untuk ngeset concealer ini best banget deh, setelah ngeset pake powder ini, undereye gw gk creasing sampe seharian, TOP bangetttt.

 Untuk ketahanan minyaknya, menurut gw cukup oke, yaaa diatas standart tapi juga ga bagus-bagus banget, berhubung produksi minyak di wajah gw cukup kenceng, jadi sekitaran 3-4 jam sudah berminyak dan saatnya blot wajah. Tapi sekali lagi, yg gw suka dari powder ini adalah bener-bener gak cakey dan ga creasing untuk set concealer (lebay).

Gw beli share in jarnya di olshop yang ada di shopee (maklum, mental irit nyari yg free ongkir) dan beli fullsizenya di MimoBeauty dengan harga 280ribu belum termasuk ongkir. Sekilas sih untuk powder yang namanya tidak terlalu terkenal sih, agak mahal. Tapi percayalah, this powder is really really worth to buy, isinya banyak dan kualitasnya juga bagus. Kalo ragu untuk beli fullsizenya, beli yang share-annya juga oke kok!

summarynya,

♥ i hate to say this, but the packaging is awful.

♥ great as a setting powder and to set concealer, not cakey and make your undereye creasing.

♥ fine powder texture, no colour, blends well.

♥ affordable price

♥ doesn’t break out my face

see you on next postt ~ byebyee ♥

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Beli ini yang share in jar karena baru mau coba doang. Hasilnya ternyata bagus banget. Makeup langsung matte dan nge-set, ga geser bahkan dari pagi sampe malem. Kebetulan aku aktivitas terus tapi ga minyakan sama sekali di muka. Untuk packagingnya, aku kurang suka karena susah untuk ambil bedaknya. Dan harganya juga kalo menurut aku lumayan mahal, tapi hasilnya memuaskan banget kok.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali