Hai semuanya! Aku mau nanya, menurut kalian apa sih satu item di make up pouch kalian yang benar-benar gak bisa kalian tinggalin kalau mau keluar rumah?? Bedak? Maskara? Blush on? Atau lipstik?? Hmmm kalau aku sih lipstik. Kenapa? Karena menurutku lipstik bisa benar-benar mengubah aura dan mood aku untuk seharian itu. Kalau aku pakai lipstik yang warnanya bold gitu rasanya percaya diri nambah beberapa persen, terus kalau pakai yang warnanya nude rasanya girly dan kalem gitu. Atau kalau sedang ingin yang sederhana-sederhana aja tinggal pakai lipstik warna-warna ‘my lips but better (MLBB)’ gitu. Gak ribet dan gak akan pernah salah tempat dipakai kemanapun.

Tipe lipstik kesukaanku yang gak akan pernah bikin mati gaya adalah matte lipstik. Walaupun tipe bibirku kering dan sering mengelupas, ntah kenapa cuma lipstik matte aja yang keliatan paling flattering di antara jenis lipstik lain. Dan karena tipe bibirku yang kering ini juga, gak semua lipstik matte bisa aku pakai karena kadang ada lipstik yang terlalu kering dan rasanya menyiksa bibirku.

Nah hari ini aku mau review lipstik yang udah lama banget boomingnya dan baru aja aku pakai akhir-akhir ini. Revlon Colorburst Matte Balm shade 225 Sultry. Warna mauve pink ada hint ungunya sedikit. Untuk kalian pecinta lippie kaya aku pasti udah denger lipstik ini dari 2-3 tahun lalu. Karna di tahun itulah Revlon ngeluarin seri ini, tapi sayangnya dulu kalau mau beli shade ini carinya harus di online shop karna warna ini belum masuk ke Indonesia. Tapi sekarang warna ini udah ada di konter-konter Revlon dimana pun. Aku sendiri belinya di konter Revlon di Matahari Dept Store.

 

Dari segi packaging dia bentuknya chubby stick gitu, agak bulky sih. Tapi enak dibawanya karena kaya stationery aja gitu berbentuk pensil gendut. Bahan packagingnya doff halus. Lipstiknya sendiri gak harus diputer dulu, pas kamu buka udah langsung ada lipstiknya, paling kalau bagian atasnya udah abis baru deh kamu puter bawahnya. Beli lipstik ini agak berasa ditipu gitu sebenenya karna ternyata isi lipstiknya cuma dikit sodara-sodara. Ku kirain isinya sepanjang bentuk kemasannyaa:( tapi ya gapapa lah ya, segitu juga abisnya bakalan lama.

Yang jadi favoritku adalah teksturnya, walaupun bentuknya stick dan finishnya matte. Lipstik ini gak seret sama sekali. Mudah banget di aplikasiinnya, sekali swipe udah bisa nutup warna bibir ku yang lumayan gelap bagian pinggirnya. Pigmented banget. Somehow pas dia udah di bibirku rasanya moisturizing gitu, jadi nyamannya tuh nyaman banget. Gak ada yang nyaingin ini lipstik matte kaya gini. Terus yang menarik perhatianku adalah saat diaplikasikan rasanya akan ada mint-mint feeling gitu. Pedes-pedes gimanaaa gitu. Kira-kira rasanya kaya kalau pakai lip balmnya Lip Ice. Unik sih ini, gak tau aku motivasi Revlon buat lipstik yang ada rasa kaya gitu biar apa😂

Staying powernya kurang lebih 4-5 jam tanpa makan berat, kalau makan berat mau gak mau harus touch up karna pasti warnanya memudar. Yang aku suka sih pudarnya itu tetap cantik dan ada stainnya. Bukan bleber dan ninggalin bekas-bekas lipstik aneh gituu. Overall lipstik ini super recomended menurutku.

Product price: IDR 99.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Revlon Colorburst Matte Balm
Average rating:  
 1 reviews
by widafauziah14 on Revlon Colorburst Matte Balm
Repurchase?: No

Aku lumayan suka sih, matte balm ini lebih ke semi matte finish. Saat pengaplikasiannya, ada sensasi cooling di bibir, wanginya sih kaya wangi mint enak gitu. Cuma, ga terlalu menutup warna bibirku yang kehitaman.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga