Hai hari ini aku mau review lip product dari  Revlon. Namanya Revlon Renewist Lip Color. Shade yang aku punya 090 Heart Warming.

Dari kemasannya lipstik ini menurutku standart tapi khas revlon dengan warna gold dan tulisan REVLON di kemasannya. Kemasannya mudah tergores dan goresannya menghasilkan kemasan tidak lagi indah dipandang mata tapi tetap baik-baik saja untuk dibawa travelling, karena lumayan sturdy. Aku sendiri udah menggunakan lipstik ini dalam beberapa bulan (udah gak ngitung berapa lama) dan somehow lipstik ini gak abis-abis sodara-sodara. Bukan berarti aku mau lipstiknya cepet abis sih tapi lebih kekhawatiran ku kalau produknya akan expired sebelum habis. Belum lagi lipstikku yang lain masih ada banyak banget (girls problem).

Sedangkan untuk teksturnya lipstik ini sangat creamy dan memberikan very creamy finish. Finishnya bukan lagi satin ya, sangat creamy dan sangat moisturizing. Dan uniknya lipstik ini adalah di dalam satu lipstik terdapat 2 jenis lipstik(?). Di dalam lipstiknya terdapat lipstik lagi yang berguna membuat bibir ku terlihat lebih moisturizing dan glossy. Bibirku tipenya sangat kering dan sangat mudah untuk mengelupas dan juga retak, sehingga lipstik yang aku pakai biasanya akan terlihat kurang bagus setelah beberapa jam dipakai, apalag lipstik matte. Setelah beberapa jam aku pakai bahkan beberapa ment setelah menit setelah ku pakai liptiknya akan masuk ke retakan bibirku dan akan stay disana sampai aku hapus:( its not a fun thing to have you guys, I hate my super dry lips. Thats why I always find an alternative for coloring my lips.

Tekstur dari lipstik ini sangat membantu bibir aku stay plump and looks healthy for as long as the lipstick stays. Di bibir ku yang sangat kering dan mengelupas, lipstik ini tidak memperlihatkan tekstur kasar bibirku. Justru membantu membuatnya terlihat lebih lembut dan plump. I would say, kalau kamu pecinta matte lipstik, you will hate this lipstick. Kenapa? Karena teksturnya sangat creamy dan sangat transfer. Jadi dia akan transfer ke semua benda yang kamu sentuh dengan bibir kamu, it bugs me for a while too. Tapi seiring berjalannya waktu, I’m trying to learn how to love and how to rock this type of lipstick. KArena emang lipstik matte udah bukan pilihan lagi untukku. Jadi mau gak mau aku harus belajar mencintai jenis lipstik seperti ini.

Caranya adalah dengan mengoleskan lipstint ataupun lips pencil sebelum mengaplikasikan lipstik ini. Jadi walaupun warna sudah pudar, kamu akan tetap mempunyai warna bibir, karna di balik lipstik creamy ini kamu tetap ada lip pencil ataupun liptint. Atau kalau aku sedang mood menggunakan lipstik yang matte tapi tetap ingin menggunakan lipstik ini biasanya aku mengoleskan lipstik ini tebal-tebal lalu ku tempelkan tissu. Dan kuulangi langkah ini sampai beberapa kali, sampai aku mendapatkan warna dan pigmentasi yang aku mau. Dengan cara ini kamu bisa tetap mendapatkan finish matte tapi bibir kamu akan tetap terasa lembab dan sehat karena formulanya tetap menjaga bibir kamu untuk tetap lembab.

Untuk ketahanannya, kalian bisa nebak lah ya pasti. Lipstik ini hanya akan bertahan paling lama 3 jam di bibirku, dan kalau aku makan, ia benar-benar akan bubar jalan saat aku makan. Karena sekali lagi memang formulanya dibuat bukan untuk bertahan lama tapi lebih ke melembabkan dan membuatnya berkilau. untuk shadenya aku punya nome 090 heart warming, untukku warna ini lumayan neon sih, apalagi dengan formulanya yang creamy dan shining so bright. JAdilah kalau aku pakai kadang keliatannya bibirku kaya bibir Nicki Minaj, No offense, her lips is beautiful, its just my face doesn’t fit that type of super plumpy and shiny lips. Its just not for me guys.

Ingredients:

Active Ingredients: Octinoxate (7.5% w/w) (Ethylhexyl Methoxycinnamate)

Inactive Ingredients: Trioctyldodecyl Citrate, Polybutene, Ozokerite, Octyldodecyl Neopentanoate, Ethylhexyl Palmitate, Bis Diglyceryl Polyacyladipate 2, Silica, C10 30 Cholesterol/Lanesterol Esters, Phospholipids, Synthentic Wax, Synthetic Fluorphilogopite, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Nereocystis Leutkeana Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Laminaria Japonica Extract, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ascorbyl Palmitate, Atelocollagen, Collagen Prepeptide, Hyaluronic Acid, Sodium Chondroitin Sulfate, Tocopherol, Tocopheryl Acetate, Parfum (Fragrance), Benzyl Benzoate, Benzyl Salictlate, Limonene, Linalool, Caprylyl Glycol, 1,2 Hexanediol, Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Bismuth Oxychloride (CI 77163), Red 7 Lake (CI 15850), Yellow 6 Lake (CI 15985), Red 6 Lake (CI 15850), Red 27 Lake (CI 45410), Red 28 (CI 45410), Red 22 (CI 45380), Red 36 Lake (CI 12085), Red 21 Lake (CI 45380), Red 40 Lake (CI 16035), Red 33 Lake (CI 17200), Yellow 5 Lake (CI 19140), Blue 1 Lake (CI 42090), Red 30 (CI 77360), Mangenese Violet (CI 77742), Carmine (CI 75470)

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga