img_8182

Kalo produk lipstick dari Rimmel yang paling sering aku denger itu yang seri Kate Moss (efek nonton channel youtube nya Zoella). Dan baru tau kalo ada seri yang lain yaitu Moisture Renew Lipstick. Shade yang akan aku bahas kali ini yaitu shade Diva Red (500).

img_8189

Seperti biasa, packaging. Tutupnya warna campuran biru dan ungu (entah apa namanya, kelihatannya begitu), dan bagian bawahnya warna silver. Oke sih, lumayan cantik. Lipstick ini juga gak berat, tapi mungkin ukurannya lumayan gede. Di tutupnya juga ada tulisan Rimmel yang punya efek timbul tapi dengan warna yang sama dengan tutupnya, jadi kurang jelas kelihatan kalo dari jauh. Keterangan shade color, number, dan nama lipstik terdapat di bagian bawah lipstik.

img_8195

Aku kira shade Diva Red ini bakalan punya warna merah yang warm tone banget. Soalnya warna di bullet lipsticknya juga gitu. Ternyata warnanya cenderung ke neutral tone pas di swatch di bibir aku. Tapi pas aku swatch di tangan, warnanya lebih cenderung cool tone, seperti campuran merah dan berry. Membingungkan? Yaa mungkin cuma di aku aja begini.

img_8198img_8201

img_8178img_8181

img_8166

Walaupun gitu, warna ini pigmented banget, sekali swipe udah bisa menutup warna asli bibir aku yang lumayan pigmented juga. Pas diulaskan juga creamy banget, gak seret. Jadi waktu mengaplikasikannya, pake kaca ya, biar gak belepotan dan berantakan lipstiknya di bibir. Sesuai dengan namanya Moisture Renew, terasa banget kalo lipstik ini melembabkan, pas dipake juga nyaman banget. Berasa gak pake lipstik. Garis – garis di bibir aku juga gak terlihat jelas pas pake lipstik ini. Finishnya lebih cenderung ke satin finish. But you know the deal with this kind of lipstick, gak kissproof, dan pastinya bakalan transfer. Jadi kalo kita pake pas makan, kemungkinan lipstiknya akan banyak memudar, bahkan hilang, setelah selesai makan. Tapi lipstik ini gak masalah kalo di touch up, gak perlu dihapus dulu lipstik yang sebelumnya terus baru dipake lagi. Jadi kalo abis makan terus lipstiknya dan yang ilang – ilang gitu bisa langsung di apply lagi aja.

Overall sebenernya sih aku suka sama lipstik ini, tapi kayaknya untuk shade yang bold seperti shade Diva Red ini, aku memilih finish yang matte. Karena aku gak perlu bolak balik liat kaca apa lipstik aku ini udah belepotan kemana aja.

Product price: Rp. 110.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali