Hallo sista-sistaaa cantiiiiik^^

Ketemu lagi sm akuuuu, kali ini aku mau review salah satu shampoo yang baru aku coba beberapa hari ini, yaitu : Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff.
Setelah sebelumnya Sariayu ngeluarin shampoo hijab juga, kali ini Sariayu ngeluarin edisi yang lebih baru, yaitu edisi Intense Series.

Aku beli  shampoo ini di salah satu minimarket di kota aku, tadinya sih ga niat beli shampoo ini, cuma kebetulan aku emang lg cari-cari shampoo anti ketombe lain selain yang biasa aku pake. Siapa tau aja, hasilnya lebih bagus dan bikin ketombe aku bener-bener kabur. Hehehehe.😁😁😁😁
Pas aku lg menyusuri etalase minimarket nyari shampoo anti ketombe, aku lihatlah shampoo Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff, waktu itu harganya lg promo, mungkin karena baru release kali ya, dan masih dalam masa-masa perkenalan dan promosi. Seinget aku sih, waktu itu aku beli dengan harga sekitar Rp 15 rb-an aja, dari harga normalnya Rp 20 rb-an gitu. Jadilah gayung bersambut gitu, pas lagi nyari shampoo anti ketombe, pas ngeliat shampoo ini, pas dapet harga promo juga. Jadi tanpa berpikir panjang lg, aku comot aja ini shampoo.🤣🤣🤣🤣

Oke deh, biar kalian ga penasaran sm performa shampoo ini, aku bakal langsung jelasin detailnya ke kalian. CEKIDOT yaaaa^^

PACKAGING

Dari packagingnya sendiri sih, Sariayu Intense Series Shampoo Anti Dandruff ini ga jauh beda sama packaging shampoo Sariayu hijab sebelumnya, baik dari bahan botolnya sm designnya.
Kalau boleh jujur sih, packaging shampoo ini terlihat biasa aja, ga ada yang istimewa, simple aja dan ga neko-neko. Botolnya terbuat dari plastik yang cukup kokoh, cuma ga solid atau keras banget gitu, bagian tengah botolnya masih bisa ditekan, untuk memudahkan kita ngeluarin isi shampoonya gitu. Jadi, bisa dibilang packaging shampoo ini cukup fungsional.

Untuk jelasnya kalian bisa lihat dari gambar di bawah ini ya guys :

Di bagian botolnya, semua informasi yang kita butuh tentang shampoo ini terpampang jelas dan cukup detail. Mulai dari brandnya, varian shampoonya, nettonya, klaim shampoonya, cara penggunaan, peringatan penggunaan, bahan-bahan shampoo, perusahaan yang memproduksi, dan expired date.

Botolnya dilengkapi dengan tutup berbentuk flip-flop, standar seperti tutup botol shampoo-shampoo lain, cukup mudah dibuka, ga keras gitu, cuma kayaknya gampang kebuka sendiri gt, maksud aku, kalau kalian dalam perjalanan, trs masukin shampoo ini di dalam travel bag khusus untuk perlengkapan mandi, ada kemungkinan tutup botol ini bisa kebuka sendiri kalau selama perjalanan tutup botolnya kegesek-gesek sm peralatan mandi lainnya. Harus waspada, takut tumpah gitu. Menurut aku tutup botolnya kurang handal. Sorry. -_-“

ISI DAN BAHAN

Nah, kalau dari segi isinya. Menurut aku, shampoo ini teksturnya cenderung cair, padahal kan sebagian besar shampoo dari berbagai brand, teksturnya kental gitu. Karena teksturnya yang cenderung cair ini, waktu mau pake shampoonya, kalian kan pasti “numpahin” isi shampoo ini dari botolnya ke telapak tangan, jadi kalian jangan naruh shampoonya kebanyakan di telapak tangan, karena pasti bakalan ngalir tumpah gitu, jadi sedikit-sedikit aja ya guys biar ga kebuang mubazir.

Dari segi aroma, aku sukaaaa banget sm wanginya shampoo ini, ge menyengat, tapi seger gitu. Kebetulan shampoo ini tu pake Buah Pome alias Delima sebagai salah satu bahan shampoonya. Jadi, aroma shampoonya didominasi sama aroma buah Pome. Love it a lot.😍😍😍😍😍
Karena terbuat dari buah Pome, jadi shampoo ini menandung PomeVit Complex yang bermanfaat baik buat rambut dan kulit kepala kita lho girls.

Berikut detail bahan dari Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff ini :

KLAIM DAN HASIL

Si Shampoo dari Sariayu ini menglaim bisa menyelesaikan 3 masalah khusus ketombe untuk rambut yang berkerudung.

Berikut klaimnya :

Untuk klaimnya ini, secara keseluruhan aku bisa kasih rates 85/100. Shampoo ini emang membersihkan rambut dan kulit kepala aku, kalau klaim tidak menjadi kering, aku rasa sih rambut aku ga lembab-lembab amat ya. Setelah rambut aku kering, dia malah mengembang aneh gitu. Ahahahaha. Itu terjadi di hari pertama setelah keramas, tapi di hari kedua rambut aku udah balik normal lg kok, ga mengembang aneh lagi kyk hari pertama, dan rambut aku masih wangi lhooo. Kereen.

Setelah keramas, ketombe aku juga jadi hilang dan rasa gatal akibat ketombenya juga kabur. Kulit kepala jadi berasa lebih seger dan ringan. Dan serius deh, yang paling aku suka dari shampoo ini emang wanginya yang OK punya dan tahan lama. Sukaa bingits deh girls.😍😙😙😙

TINGKAT KEPUASAN

Overall aku suka dan puas sm performa shampoo intense series anti dandruff dari Sariayu ini, ga nyesel pokoknya nyobain shampoo ini.

Likes :

* Menghilangkan ketombe dan membersihkan kulit kepala dengan baik
* Botol kokoh
* Aromanya suka banget
* Membuat kulit kepala menjadi lebih segar dan ringan
* Harga lumayan terjangkau
* Mengandung PomeVit complex yang bermanfaat bagi rambut dan kulit kepala
* No Animal Testing
* Sudah teruji secara dermatologis
* Halal
* Mudah ditemukan di minimarket terdekat

Don’t Likes :

* Teksturnya cenderung cair, jadi gampang tumpah dan pemakaiannya agak boros
* Busanya kurang banyak
* Tutup botol kurang handal, gampang terbuka
* Membuat rambut mengembang aneh di hari pertama setelah keramas

Repurchase? Besar kemungkinan yes. Shampoo ini punya lebih banyak kelebihan daripada kekurangan dan aku suka banget sm wanginya.😁😁😊😊

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. ^^

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Tertarik cobain sampo ini karena klaimnya yang anti dandruff, kebetulan waktu itu rambut lagi ketombean banget. Pas dicobain dia teksturnya cair gitu dan kandungan busanya cenderung sedikit sekali. Jadi agak kurang puas gitu sampoannya. Terus yang lebih mengecewakan dia ga ada bikin ketombe berkurang, sama aja gitu. Malah aku pake sampo selsun cepet banget membasmi ketombe dalam 2x pemakaian doang -_-

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Super Cushion Ultra Cover

Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiiik^^ Ketemu lagi sama akuuuuu, kali