DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Hijab Shampoo

Merk : Sariayu

Ukuran : 180 ml

Harga : -+ Rp. 18.000,-

No. BPOM : NA18131001455

Tanggal Kadaluarsa : 07/2018

Klaim Produk :

Membersihkan dan menyegarkan rambut serta mencegah timbulnya ketombe

PACKAGING/KEMASAN

Sariayu mengeluarkan paket yang fokus untuk merawat rambut bagi wanita berhijab, berisikan 4 macam produk yang salah satunya adalah sampo. Setiap produknya, dari segi desain dan warna kemasan bahkan aromanya tampak sama. Perpaduan warna hijau terang dan muda menandakan bahwa produk ini menggunakan bahan-bahan alami

Produk sampo dari paket Hijab Hair Care ini diklaim efektif membersihkan dan menyegarkan rambut serta mencegah timbulnya ketombe.

Rangkaian produk dari Sariayu ini halal dan sudah terdaftar di BPOM, selain itu juga tidak diuji coba pada hewan dan diyakini telah teruji secara klinis dalam membantu menguatkan akar rambut, merawat kehitaman alami rambut serta mengurangi rasa gatal dan ketombe, dikarenakan menggunakan inovasi baru yang memanfaatkan bahan-bahan alami. Berikut manfaat dari sebagian bahan alami yang digunakan dalam formula setiap produknya :

  • Urang Aring, mengandung zat Ecliptine yang berfungsi membantu kehitaman rambut.
  • Lidah Buaya, mengandung zat Aloin, Barbaloin yang bermanfaat menjaga kekuatan dan membantu menyuburkan rambut.
  • Daun Mangkokan, merupakan tanaman asli Indonesia yang mengandung vitamin A, B1, dan C serta kalsium-oksalat, berfungsi merawat rambut rontok.
  • Daun Mint, memiliki kandungan utama menthol yang berkhasiat untuk menyejukkan kulit kepala serta mengatasi rasa gatal karena ketombe.
  • Cabe Rawit, mengandung vitamin C dan zat Capsaisin yang membantu mengatasi ketombe, menjadikan kulit kepala terasa bersih dan segar.

ISI PRODUK

DAN

CARA PEMAKAIAN

Isi sampo berwarna hijau muda kayak jus melon gitu dengan tekstur sedikit cair yang tidak nampak busa. Aroma herbalnya cukup menyegarkan dan tidak menyengat, setelah dibilas ke rambut maka aromanya akan menjadi lebih soft. Cara aku dalam menggunakannya yaitu tuangkan ke telapak tangan lalu aduk-aduk, sebelumnya basahi rambut lalu usap ke bagian rambut dengan kedua telapak tangan, maka diawal akan berasa licin, nah setelah diratakan ke seluruh bagian rambut maka licinnya tidak terasa lagi.

HASIL PEMAKAIAN

Untuk hasil memang pemakaian sampo saja tidak cukup. Karena rambut aku masih saja bermasalah di bau apek dan rontok, sehingga untuk hasil yang lebih memuaskan sebaiknya dibarengi dengan pemakaian 3 produk lainnya dari Hijab Hair Care Series ini yaitu conditioner, tonic lotion dan hair mist.

Product price: IDR 18.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Pertama kali saya menggunakan produk ini saya sangat menyukainya karena wangi dan membuat sensasi segar di kepala. Ketombe juga mulai hilang jika digunakan secara rutin. Namun busa yang dihasilkan ketika keramas tidak terlalu banyak sehingga saya pribadi menggunakan 2x setiap kali keramas. Saya merekomendasikan produk ini bagi teman-teman yang berhijab.

Repurchase?: No

Aku pernah pakai ini juga, packagingnya seger sih ijo semua gitu jadi enak waktu diliat. konsistensi produknya cair nggak terlalu creamy, terus waktu digosok busanya menurutku nggak terlalu banyak. Wanginya campuran aloe vera sama mint gitu yang refreshing banget dan pas dipake ke kepala kerasa agak adem. Sayangnya wanginya nggak bertahan lama, pas udah kering aja wanginya udah ilang. Setelah pemakaian rutin rambutku justru makin rontok, nggak cocok sama shampoo ini, padahal wanginya oke nyegerin walaupun nggak tahan lama. Harganya juga affordable gampang dicari dimana-mana, tapi di aku malah bikin rontok. Jadi nggak akan repurchase produk ini lagi sih

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Hyper Impact Liner

Liquid liner itu kan banyak jenisnya, mulai dari