Hai, kali ini aku mau membahas mengenai sebuah produk yang nama nya sudah tidak asing lagi. Brand ini sudah ada cukup lama loh, yaitu Shower to Shower. Yap kali ini barang yang akan aku review adalah sebuah produk dari brand Shower to Shower yaitu bedak taburnya. Nama dari produk kali ini yaitu Shower to Shower Refreshing Powder. Nah, produk ini merupakan sebuah bedak yang bisa digunakan di seluruh area badan. Kalian bisa menggunakannya di wajah, leher, kaki, tangan, dan area badan yang lainnya. Varians bedak yang aku punya yaitu jenis flower fresh.

Di lihat dari segi packagingnya, Shower to Shower Refreshing Powder Flower Fresh ini memiliki botol atau tempat yang pipih dan berwarna merah muda. Pada botol terdapat keterangan nama produk, varians, dan jumlah isi. Produk ini sendiri memeiliki keterangan isi sebesar 100 gran. Produk ini memiliki klaim dapat tetap membuat kita kering, nyaman, dan segar setiap saat serta menjadikan kulit lebih halus. Produk ini memiliki textur seperti bedak tabur pada umumnya. Butiran bedak nya halus dan tidak terdapat shimmer. Bubuk powder dari produk ini sendiri berwarna putih dan memiliki wangi seperti aroma bunga.

Nah sekarang masuk ke review setelah aku menggunakan produk ini ya. Dari segi packaging sih aku suka, karena bentuknya yang pipih sehingga tidak memakan banyak tempat jika memang harus dimasukkan ke dalam tas untuk bepergian. Tutup botol yang hanya perlu di putar juga memudahkan penggunaan. Kemudian, walaupun bubuk bedak berwarna putih, tetapi tidak membuat efek keputihan pada kulit, sehingga apabila diaplikasikan di atas make up, tidak akan merubah warna pada riasan wajah kita tersebut. Seperti apa yang di klaim oleh produk ini, memang setelah menggunakan Shower to Shower Refreshing Powder kulit terasa lebih halus, tetapi tidak menahan minyak yang ada pada wajah saya. Tetapi, wangi dari produk ini membuat kulit bagian badan saya juga lebih wangi dan segar

Nah, sekarang final thought menurut aku mengenai produk ini. Bedak ini bagus untuk digunakan di area badan karena membuat badan lebih lembut dan wangi bunga yang menyegarkan, tetapi untuk aplikasi di wajah kurang bagus karena tidak menahan minyak pada wajah, walaupun bedak ini tidak memberikan efek putih pada wajah tetapi bedak ini tidak menempel atau menyatu dengan make up yang digunakan, sehingga terlihat mengambang dan kurang bagus. Tetapi, secara keseluruhan worth atau tidak, ya cukup worth to buy karena harga yang murah, kualitas cukup oke, dan produk ini juga dapat kalian temudi di supermarket atau minimarket terdekat loh.

Product price: IDR 29.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di