Silkygirl merupakan salah satu drugstore makeup brand favorit saya. Pilihan produknya banyak banget dengan harga terjangkau, bahkan di saat-saat tertentu bisa diskon gede, lho! Itulah sebabnya saat awal-awal suka makeup saya punya hampir semua koleksi produk dari brand ini. Dan setelah bertahun-tahun berlalu, ternyata saya masih menyukai Silkygirl karena kualitasnya memang oke punya.

Kali ini saya mau mereview produk bibir yang sudah lama banget saya pake. Saya suka banget menggunakan Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm ini buat daily makeup, karena teksturnya yang ringan dan melembabkan. Selain itu produk ini sangat mudah ditemukan di berbagai drugstore maupun department store dengan harga relatif terjangkau.

Dari segi kemasan, Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm ini tampil seperti lip crayon pada umumnya. Bentuk lipstiknya chubby dengan body kemasan berwarna hitam. Saya pribadi suka sama desain kemasannya yang super simpel. Saat tutupnya dibuka, tampaklah batang lipstiknya. Yang saya punya ini varian 04 Rose, warna nude mauve lembut yang cocok banget buat dipakai sehari-hari.

Saya suka banget sama tekstur lipstik ini. Seperti judulnya, produk ini teksturnya kayak kawin silang antara lipstik dan lipbalm. Sangat creamy dan melembabkan. Jadi saya biasanya nggak memakai lipbalm dulu saat menggunakan lipstik ini. Sebenernya saya memang lebih suka pakai moisturizing lipstick daripada matte lip cream sih.

Warnanya nggak terlalu pigmented, jadi saya perlu mengaplikasikan 2-3 layer ke bibir supaya bisa menutup warna asli bibir saya. Soalnya warna bibir saya kehitaman di bagian luarnya. Mungkin karena dulu saya perokok berat ya, jadi hitam-hitam gitu deh bibirnya. Buat saya sih pigmentasi seperti ini nggak masalah. Soalnya dengan begitu lipstik ini kelihatan sangat ringan, nggak kelihatan “dandan banget” gitu.

Atas:Dioles berulang kali. Bawah: Sekali oles.

Karena teksturnya yang super moisturizing, tentu aja Silkygirl Moisture Boost Lipbalm Color ini nggak bisa bertahan lama di bibir. Dipake minum kopi aja pasti cepet ilang. Jadi harus sering-sering reapply. Saya pribadi nggak masalah dengan hal ini. Bagi saya yang penting lipstiknya terasa sangat nyaman saat dipakai.

Saya merekomendasikan produk ini bagi teman-teman yang menyukai lipstik ringan dan melembabkan untuk penggunaan sehari-hari.

Product price: IDR 59.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk