Hello everyone

Aku sudah bahas sedikit dari brand lokal Social Cosmetics yang berupa liquid lipstick. Kali ini aku mau bahas lipstick yang berbentuk stick keluaran Social Cosmetics juga. Aku mulai bahas yaa…

Seperti biasa aku akan bahas kemasannya terlebih dahulu. Lipstick ini memiliki kemasan luar berupa kotak yang kurang lebih sama dengan liquid lipsticknya, ukurannya lebih kecil. Kemasan lipstick nya sendiri mungil sekitar 3 gr, dan full berwarna ungu dengan sedikit emas. Sama seperti yang liquid, pada bagian tutupnya terdapat logo brand Social Cosmetics. Dari segi kemasan aku suka karena mudah sekali dibawa dan ga makan tempat didalam tas. Lipstick ini juga ringan banget.

Aku memiliki warna shade innocent. Warna nya kecokelatan dan hasilnya dibibir benar-benar lembut. Bedanya dengan liquid lipstic, lipstick satu ini menurut aku lebih ringan di bibir. Pigmentasinya juga cukup bagus. Hasilnya matte tetapi tetap terasa lembab di bibir. Kalau disuruh memilih antara liquid lipstick atau stick aku lebih memilih yang stick ini. Kelebihan lainnya adalah lipstick ini tidak meninggalkan kesan lengket di bibir. Saat pertama dipoleskan ke bibir memang agak terasa lembab namun tidak berapa lama akan terlihat matte. Sejauh ini aku suka dengan hasilnya di bibir aku. Lipstick ini juga memiliki aroma yang khas, namun tidak terlalu strong. Sayang nya lipstick ini masih transfer namun hanya sedikit. Tapi karena ukuran kemasannya yang mungil ga masalah untuk dibawa bawa. Aku juga suka lipstick ini karena ga membuat bibir aku pecah-pecah. Pokoknya ga bikin bibir kering karena memiliki kandungan ekstrak biji anggur dan minyak zaitun.

Social Cosmetics Satin Matte Lipstick ini sendiri memiliki empat shade, yaitu Sassy, Innocent, Passionate dan Independent. Shade Innocent sendiri berwarna cokelat sedangkan yang lain berwarna pink, merah dan keunguan. Aku sendiri suka sama shade innocent ini karena pada dasarnya aku suka makeup nude. Warna nya juga cocok dengan skintone ku.

Secara keseluruhan aku suka sama lipstick satu ini dan ga bakal ragu untuk coba shade lainnya. Lipstick ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 79.500. Sama dengan harga liquid lipsticknya. Kalau aku sendiri lebih suka lipstick ini dibandingkan dengan liquidnya, karena memiliki hasil akhir yang lebih ringan di bibir.

Sekian review dari aku kali ini. Semoga bermanfaat, See u~

Product price: IDR 79.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, suka dengan hasilnya yang ringan dibibir

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Axis-y Cera-Heart My Type Duo Cream

Beberapa waktu yang lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk