Sebagai wanita, tentu aja perawatannya segudang ya. Hayoo, siapa disini yang suka “mengamalkan” 10steps korean skincare? Atau rajin menggunakan hand and body lotion ke seluruh tubuh? Tapi ada satu lagi yang nggak kalah pentingnya dari pada perawatan wajah dan tubuh, yaitu perawatan daerah kewanitaan.

Saya pribadi dulu menganggap semua sabun itu sama ya. Tapi setelah saya mencoba sendiri sabun yang didesain khusus untuk daerah pribadi, baru deh kerasa bedanya. Menurut saya sabun khusus untuk daerah kewanitaan itu formulanya jauh lebih lembut daripada sabun pada umumnya.

Dari segi kemasan, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan ini berukuran 90 ml. Kemasannya terbuat dari plastik berwarna putih dengan lekukan yang pas banget buat digenggam. Saya suka kemasannya yang kokoh dan nggak gampang rusak. Tutup botol flip top-nya juga kuat kok.

Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White ini mengandung 3x Whitening Extracts. Dengan ekstrak bengkoang, liquorice, susu, kayu rapet dan daun sirih, bermanfaat mencerahkan warna kulit di area kewanitaan, membersihkan dan mengurangi bau tidak sedap, serta memelihara kondisi area kewanitaan.

Tekstur sabunnya tuh berwarna putih dan sangat cair. Jadi harus agak berhati-hati saat menuangnya. Soalnya saya seringkali ambilnya malah kebanyakan. Jadi borosnya karena ambil kebanyakan hehehe.. Sebenernya penggunaan produk ini hemat kok, karena sedikit aja udah cukup. Untuk aromanya, hmmm.. Aromanya floral dan agak kenceng wanginya kalo kata saya.

Setelah dibusakan dengan air, busanya nggak terlalu banyak. Malah bisa dibilang nyaris nggak berbusa. Setelah dibilaspun tetap berasa licin-licin gitu. Tapi bagi saya nggak masalah, karena justru biasanya saya musuhan sama sabun yang busanya banyak.

Kulit saya memang agak kasar dan gelap di daerah (maaf) pangkal paha. Mungkin karena saya sering pakai skinny jeans kali ya. Jadi sering banget terkena gesekan di daerah situ. Apalagi saya memang agak gendut.. Bisa dibilang obesitas ringan gitu deh..

FYI, orang dengan berat badan berlebih lebih rawan mengalami penggelapan warna kulit dan juga kulit kasar di area pribadi lho. Hal ini disebabkan gesekan yang diterima kulit di bagian lipatan paha lebih besar daripada orang dengan dengan berat badan normal. Akibatnya kulit jadi cedera ringan dan warnanya menggelap. Teksturnya pun jadi lebih kasar dibandingkan dengan area tubuh lain.

Untuk efek mencerahkannya sih saya nggak melihat perubahan signifikan ya. Tapi buat melembutkan kulit memang iya! Nggak ada lagi kulit di daerah intim yang terasa kasar saat dipegang. Seneng deh! Kulit terasa lebih halus secara signifikan tanpa iritasi sama sekali.

Saya merekomendasikan banget Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White ini. Dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana, tentu bisa menjadi pilihan bagi teman-teman pembaca yang sedang mencari sabun khusus untuk daerah kewanitaan.

Product price: IDR 17.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan