Halo semuanya 😊

Kali ini aku mau review perawatan rambut lagi nih. Sebagai perempuan, merawat rambut itu jadi sesuatu yang sangat penting yaa. Hal yang paling basic dalam hair care tentu gak jauh-jauh dari shampoo. Pemilihan shampoo harus disesuaikan dengan kebutuhan rambut kita tentunya. Karena, kalau kita gak cocok dengan produk shampoo tak jarang malah membuat rambut kita rontok atau bahkan berketombe😱

Tipe rambut aku ialah sedikit kering dan sedikit mengembang, oleh karena itu aku membutuhkan produk shampoo yang berfungsi untuk melembutkan rambut.Produk shampoo favoritku yang selalu aku gunakan sehari-hari, yaitu Tresemme keratin smooth shampo.

Deskripsi Produk:

Nama produk: Tresemme keratin smooth shampoo

Isi: 170 ml

Klaim:

Rambut lebih mudah diatur hingga 48 jam

ingredients yang terkandung dalam shampo ini ialah:

Water, sodium laureth sulfate, dimethiconol, cocamidoprypropyl betaine, sodium chloride, perfume, carbomer, gluconolactone, TEA-Dodecykbenzenesulfonate, amodimethicone, clycol, citric acid, disodium EDTA, sodium sulfate, trehalose, PEG-45M, phenoxyethanol, Mica, sodium benzoate, trideceth-12, cetrimonium lysine HCl, silica, hydrolyzed keratin, dimethyl palmitamine, BHT, potassium sorbate, acetic acid

Tutup botolnya lumayan unik haha yaitu model ditekan, jadi cuma modal satu jari tangan saja kita bisa buka dan tutup botolnya hahaha.

Menurutku shampoo tresemme punya wangi khas, dimana kalau aku hanya mencium wanginya tanpa melihat botolnya aku bisa tahu ini shampo tresemme. Tapi justru aku kurang suka sama wanginya. Aku lebih suka shampoo yang wanginya itu menyegarkan seperti aroma bunga atau buah. Akan tetapi, shampoo tresemme tidak memiliki aroma spesifik bunga atau buah, dan menurutku wanginya seperti wangi shampoo salon. Yaa, tapi itu bukan masalah besar sih untuku hehe.

Disamping aromanya yang kurang aku suka, aku sangat suka sama manfaat dari shampoo tresemme. Seperti klaimnya, shampoo tresemme sangat terbukti dapat melembutkan rambutku. Apalagi kalau keramas di sore hari, kemudian esok harinya saat bangun tidur rambutku menjadi benar-benar lembut. Ohiya, biasanya kalau aku keramas dengan shampoo lain, rambutku akan jadi mengembang ketika baru kering, dan aku kurang suka. Akan tetapi shampoo tresemme ini justru sebaliknya loh! ketika baru kering rambutku gak tambah mengembang, bahkan seperti membuat rambut jadi lebih kalem, jatuh,ringan, dan mudah diatur.

(+) kelebihan:

Terbukti melembutkan rambut, membuat rambut mudah diatur, tidak mengembang.

(-) Kekurangan:

Wangi kurang menyegarkan

Oke sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya😊

Product price: IDR 29.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 5 reviews
Repurchase?: No

Tiap ngelihat iklannya Tresseme ini di tv atau instagram ga tau kenapa bikin aku pengen nyobain shampo ini. Akhirnya aku belilah si Tresseme Keratin Smooth ini, waktu itu beli sekalian sama conditionernya. Setelah aku coba pakai shampoo ini di aku sih ga gitu cocok ya. Entah kenapa ini malah bikin rambutku jadi kaku. Karna rambutku juga tipe-tipe yang susah diatur jadi shampoo juga pilih-pilih. Padahal aku suka sama wanginya dan berharap bakalan cocok sama shampoo ini.

Repurchase?: Yes

Saya termasuk orang yang malas melakukan perawatan rambut, satu satunya perawatan rambut saya ya cuma keramas pakai shampo aja hahaha, ya wajarlah rambutnya juga jauh dari kata indah seperti bintang iklan shampo di tv. Biasanya tiap habis keramas dengan shampo lain, setelah kering rambut jadi agak susah diatur, tapi setelah pakai Tresemme keratin smooth ini rambut saya yang biasanya megar kayak singa jadi lebih mudah diatur sih, dan itu saya suka banget. Kalo wanginya sih saya masih oke oke aja, dan yang lebih penting lagi harga shampo ini juga cukup terjangkau.

Repurchase?: Yes

Aku penggemar Tresseme gara2 pernah ada di Asia's Next Top Model Season 1 dan gatau kenapa menurutku brand 1 ini kayaknya exclusive bgt dar8 packagingnya kayak merk mahal gitu padahal ini murah. Keratin Smooth ini sampo yg ga terlalu bikin kusut walo tanpa conditioner padahal rambutku tipe yg kering, bercabang dan mekar gitu tapi sampo ini kayak beneran magic gitu lah ngebenerin masalah rambutku. Dipake conditioner ya jadi makin bagus.

Repurchase?: Yes

Aku menggunakan shampoo dari tresemme sudah ada 2 bulan. Aku menggunakan yang warna hitam khusus rambut rontok. Sejauh ini aku telah merasakan manfaatnya, rambut rontokku mulai berkurang, wanginya juga aku suka banget. untuk harga gak terlalu mahal kok, medium end lah ! Mungkin setelah ini aku akan mencoba variant lainnya.

Repurchase?: Yes

Ini salah satu shampoo yang paling sering aku repurchase saking sukanya sama performanya. Tresseme keratin shampoo ini bener-bener kasih efek yang terbilang wow setelah keramas. Rambutku yang biasanya lemes dan super lepek setelah shampooan pake ini langsung jadi lembut dan bervolume. Suka bangeeetttt! Wanginya juga seger gitu, top lah pokoknya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Haloo… Sudah pada tahu atau mengenal PHA apa