Halo semuanyaaa. Aku mau kembali membahas tentang body lotion nih. Kali ini dari brand lokal yang terkenal banget karena produk – produknya yang murah meriah, Viva. Ternyata untuk urusan body care nya, Viva ini lumayan banyak loh produknya. Nah salah satu produk body lotion yang mau aku bahas kali ini adalah Viva Hand & Body Lotion Mangir.

Kemasan dari Viva Hand & Body Lotion Mangir ini lumayan kecil ya. Botolnya dari plastik biasa dan dilapis plastik kuning semi-transparan. Sesuai dengan mangir nya sendiri yang emang cenderung kuning warnanya. Isinya ada sekitar 100ml. Ukuran yang kecil gini sih menangnya enak dibawa kemana – mana. Soalnya gak bakalan makan banyak tempat.

Tutupnya sendiri sih bentuk flip top dengan warna dominan putih. Lubang botolnya ini gak terlalu besar, dan kalo mau ngeluarin body lotionnya cukup dipencet sedikit botolnya.

Mengandung ekstrak ramuan tradisional.

Lotion yang mengandung Ekstrak Ramuan Tradisional, menjadikan kulit terasa lebih halus, lembut dan cerah berseri. Dengan sensasi keharuman tradisional. Setiap kali sesudah mandi, oleskan merata pada tangan, tubuh, dan kaki.

Viva Hand & Body Lotion Mangir ini teksturnya lumayan cair, warnanya putih tapi agak kekuningan sedikit. Terus wanginya itu mirip sama wangi jamu, tapi gak menyengat kok tenang aja. Aku kadang emang kurang suka sama wangi jamu, tapi wangi body lotion ini masih bisa aku toleransi kok. Sesuai sama deskripsinya yang bilang kalo body lotion ini mengandung ekstrak ramuan tradisional. Setelah diratakan di kulit, body lotion ini lumayan cepat menyerapnya dan gak bikin kulit jadi lengket. Emang setelah dipake kulit agak berasa lebih lembut, tapi gak minyakan. Aku pake ini 2 kali sehari, setiap pagi setelah mandi dan sebelum tidur. Untuk melembabkannya sih lumayan menurutku.

Nah sekarang mari bicara harga. Jadi Viva Hand & Body Lotion Mangir ini harganya sekitar 5000 rupiah aja. Murah banget kan? Untuk ukuran harga segini,aku lumayan puas dengan hasilnya. It’s good, but not the best. Repurchase? Hmm enggak deh, aku masih mau coba – coba body lotion lain.

Product price: IDR 5.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva Hand & Body Lotion
Average rating:  
 5 reviews
by Nabila KN on Viva Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Sejujurnya aku ga terlalu suka sih sama body lotion ini. Baunya ituloh menurutku strong banget dan ga cocok sama seleraku. Dasarnya aku lebih suka body lotion yang wanginya soft gitu. Teksturnya juga aku kurang suka, karna pas udah dipake kerasa lengket dan ga nyaman. Tapi harganya emang super duper murah untuk ukuran body lotion. Sayangnya aku ga bakal repurchase sih karna ga terlalu suka sama body lotion ini.

by Dyah on Viva Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Saya pernah dikirimin sampel lotion ini dan saya kurang suka ­čÖü Menurut saya aromanya menyengat dan agak bikin saya pusing. Tekstur produknya sendiri menurut saya tipe lotion yang lengket dan bikon kulit terasa gerah. Biasanya produk lengket itu kaya pelembab, tapi saya merasa produk ini nggak melembabkan. Layak cuma nempel di permukaan kulit aja gitu.

by Rizka FN on Viva Hand & Body Lotion
Repurchase?: NO

Brand Viva ini salah satu brand yang produknya asik buat dicoba-coba. Selain gampang ditemuin di toko-toko, harganya juga murcee sekali. Nah hand body lotion Viva ini termasuk salah satu yang pernah aku coba. Harganya murah banget. Teksturnya kental gitu jadi rada butuh perjuangan ya makenya hehe. Agak lengket kalau dipakai. Wanginya ga terlalu suka.

by Mama Naufa on Viva Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Beda dengan make up dan skincare untuk wajah yang nggak mau gonta-ganti kalo udah cocok, untuk hand & body lotion saya agak berani untuk coba-coba produk baru tapi yang harganya masih terjangkau tentunya hehehe. Salah satunya Viva hand n body lotion ini nih tertarik beli karena harganya yang murce mursidah. Sebenarnya lotion ini lumayan sih, tapi saya nggak begitu suka sama wanginya itu agak nyegrak, trus juga di saya agak lama meresap dan kalo keringetan atau kena air licin jadinya. Repurchase? Kayaknya nggak deh karena untuk harga segini saya lebih pilih Marina yang wanginya lebih kekinian.

by Tyarmilia on Viva Hand & Body Lotion
Repurchase?: No

Udah lama banget cobain viva body lotion ini, dulu banget pas baru daftar member viva di website dikirimin beberapa sampel produk viva termasuk body lotionnya ini. Kurang suka sama body lotionnya teksturnya agak lengket ga langsung meresap setelah dioleskan, belum lagi baunya itu bikin pusing. Bener-bener meh lah produk ini kalau menurutku -_-

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan