Baru-baru ini aku cobain masker baru nih namanya Viva White Clean & Mask Refreshner, sebenernya ini bukan produk baru sih udah lama malah, cuma yah aku pribadi kurang familiar sama masker viva yang ini karena lebih sering nemu masker bubuknya di peredaran(?). Kemaren pas jalan-jalan di Hypermart ga sengaja ngelirik ni masker di etalase, dipikir harganya murah juga jadi ga ada salahnya buat nyoba sekalipun nantinya ga cocok seenggaknya ga rugi-rugi banget lah yaa xD Viva White Clean & Mask ini ada tiga varian, yang warna pink untuk kulit normal, warna hijau untuk kulit berminyak dan berjerawat dan warna oranye untuk kulit kering. Aku pilih yang warna oranye, karena ngerasa akhir-akhir ini kulit lagi kering.

Packaging : Masker ini dikemas dalam tube yang gendut dengan kemasan bernuansa putih dan oranye. Isinya 50 gram cukuplah untuk dipake 2-3 bulan kedepan. Tutupnya model flip-top dengan mulut lubang yang kecil. Semua penjelasan mengenai klaim, cara pakai, komposisi, tanggal kedaluarsa, dan sebagainya ada di bagian belakang kemasan.

Menurut informasi yang tertera di kemasannya, Viva White Clean & Mask ini bisa digunakan sebagai masker dan cleanser sekaligus. Kalo sebagai masker cara pakainya sama kayak pakai masker wash-off pada umumnya, tinggal dioles aja di wajah dan tunggu beberapa saat sampai kering lalu bilas, sedangkan sebagai face cleanser cara pakainya si masker tadi keluarin secukupnya ke tangan lalu dicampur sama air terus ratakan dan usapkan diwajah sambil dipijat perlahan kemudian dibilas dengan air bersih.

Waktu aku keluarin maskernya dari tube kesan yang pertama kali aku dapat adalah masker ini tuh tergolong a little too runny, jadi pas ngeluarinnya dari tube hati-hati ya biar ga kebanyakan/tumpah. Warna maskernya putih pekat dan ada wangi bunga yang cukup kencang. Karena dia teksturnya cair jadi mudah banget dibaurin di wajah, ga keset atau seret gitu. Setelah kering dan dibilas, dia bikin wajah jadi lembut dan agak kenceng plus kenyel gitu, pokoknya cubit-able gitu hahaha xD cukup suka sih sama hasilnya yang ini, cuma setelah pake masker ini sekitar 3x entah kenapa nongol jerawat kecil-kecil di bagian dahi sama hidung. Ga banyak sih cuma 1-2 tapi tetep aja bikin ganggu. Gatau apakah ini pertanda ga cocok atau reactive skin. Yang jelas mau aku terusin dulu pemakaiannya, kalau masih aja numbuh jerawat berarti ga cocok.

Product price: IDR 12.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva White Clean & Mask Refreshner
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Viva White Clean & Mask Refreshner
Repurchase?: No

Produk ini murah dan gampang ditemui dimana-mana. Uniknya, dia multifungsi. Bisa dipakai sebagai masker dan cleanser. Saya sih pakenya yang pink buat masker doang. Dia kental dan lama keringnya. Biasanya sebelum kering sih udah saya bilas. Saya kurang auka sama aromanya yang cukup menyengat. Dibilasnya agak susah, lebih baik pakai waslap buat mengangkat sisa produk yang susah dibilas. Hasilnya muka lebih lembab, tapi nggak ada efek kulit jadi lebih kenyal atau brightening. Biasa aja menurur saya.

by Kariiinnn on Viva White Clean & Mask Refreshner
Repurchase?: Yes

Viva clean & mask ini salah satu produk viva yang aku sukaa. Selain dia sebagai masker dia juga bisa digunain sebagai pengganti face wash kalo lagi kepepet. Di wajah aku dia bikin wajah terasa lembab setelah dipake dan sejauh ini ga ada bikin kering atau jerawatan. So far aku suka sih sama masker ini

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu