Nama Produk : Powder Cream

Merek : Fair & Lovely

Ukuran : 40 gram

Harga : -+ Rp. 35.000,-

Tanggal Kadaluarsa : 30/12/19

Klaim Produk : Membuat wajah tampak cerah seketika,  tanpa kilap & halus seperti memakai bedak.

Fair & Lovely mengeluarkan produk terbarunya yang termasuk berbeda & inovatif, dimana mereka membuat produk cream yang bisa mencerahkan namun setelah diaplikasikan pada wajah hasilnya akan halus seperti memakai bedak, sehingga gak heran bila produk ini bisa jadi pilihan untuk digunakan sehari-hari dikarenakan sangat praktis, gak perlu pakai bedak lagi dan pastinya jadi hemat pengeluaran, hhaa… Oh ya produk ini tersedia dua ukuran yaitu 40 gram dan 20 gram.

Awalnya kemasan luar produk ini masih disegel dengan plastik transparan sehingga sebelum membeli kita tidak bisa membuka isi produknya, hhihii.. Namun beruntung sudah disediakan kertas stiker yang bertuliskan ‘sentuh di sini’ agar kita bisa merasakan seberapa lembutnya sih cream ini.

 

 

Pada kemasan dalam produk sudah terdapat keterangan yang tampak sama dengan bagian luar sehingga tidak masalah bila kita tidak membawa produk ini lengkap dengan kotak kemasannya. Meski ukurannya 40 gram namun terasa ringan dipegang dan masih bisa hemat tempat penyimpanan.

Lanjut ke bahan, produk ini menggunakan water/air sebagai bahan utama yang paling banyak digunakan (water based) sehingga mampu melembabkan kulit dan tidak membuatnya iritasi.

Beruntung bahan favorit aku, Niacinamide berada di urutan kelima setelah bahan paling utama (air) sehingga memiliki komposisi yang tidak sedikit, alhasil khasiatnya benar-benar bisa kita dapatkan seperti mencerahkan wajah, mengatasi penuaan dini, mengurangi kerutan pada wajah dan bisa menambah kapasitas antioksidan bagi kulit.

Cream dari Fair & Lovely ini berwarna putih susu, teksturnya halus dan basah serta mudah meresap setelah dioles/diratakan pada kulit. Untuk aromanya manis & berasa segar, kalau menurut aku sih mirip aroma pewangi pakaian, bukan aroma seperti parfum yang ber’alkohol gitu. Namun aroma ini akan lebih soft bahkan gak kecium lagi setelah diaplikasikan pada kulit wajah.

Untuk klaimnya terbukti, setelah aku coba memang bisa membuat wajah aku tampak lebih cerah, terlihat glowing yang gak berlebihan kayak kilang minyak gitu, hhaa.. Namun kesannya seperti menggunakan highlighter pada wajah, overall aku suka banget produk ini.

Product price: IDR 35.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Fair & Lovely Powder Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Fair & Lovely Powder Cream
Repurchase?: Yes

Krim ini beneran bikin muka cerah kayak pake bedak. Memang sih nggak kayak klaimnya yang 14 jam. Itu mah emang lebay menurut saya. Statement-nya terlalu berani. Tapi memang awet cerahnya dari pagi sampe sore kok. Dari awal dandan pagi sampe sore pulang kerja muka masih cerah tanpa foundation atau bedak.

by Kariiinnn on Fair & Lovely Powder Cream
Repurchase?: No

Fair and lovely powder cream ini kukira sama aja kayak krim pencerahnya yang dulu, karena ya efeknya juga sama aja di wajah kayak tone up cream gitu jatuhnya. Efeknya di wajah aku agak glowy gitu yaa tapi ga terlalu melembabkan kirain bakalan matte gara-gara namanya yang 'powder cream' itu. Menurutku fair & lovely powder cream ini lebih ke versi upgrade dari krim pencerahnya yang terdahulu.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah