Hello semua~
Aku mau review salah satu cleanser yang pernah aku pake :3

Komponen utama dalam step skincare adalah cleanser, karena cleanser berguna untuk membersihkan muka kita dari debu, make up, polusi dan kotoran yang menempel di muka setelah beraktivitas sehari-sehari.

Sedikit perkenalan soal brand Viva, Viva in brand asli dari Indonesia yang udah bertahan dari puluhan tahun yang lalu, produk nya beragam dan yang pasti murah pake banget, dan aku udah banyak Makai produk dari Viva karena kualitas nya oke punya dengan harga yang cukup murah.
Aku sendiri menerapkan double cleanser biar muka aku lebih bersih dan ga ada kotoran yang tertinggal di muka aku, awalnya untuk first cleanser aku pake milk cleanser, tapi berpindah ke cleaser ini, nah kali ini aku mau review si Viva all in one facial cleanser ini yang bisa dibilang kaya milk cleanser :3


Packaging: Packaginnya sendiri plastik dengan flip top, kelihatan jadul sih menurut ku xD, di depan kemasan ada nama produk, merk, dibelakang kemasan ada claims, komposisi, expired date, dan nama perusahaan yang memproduksi. Berat bersih 100ml.

Claims: Pembersih wajah praktis yang membersihkan sekaligus menyegarkan kulit wajah. Mengandung ekstrak Mulberry dan Sunflower Oil yang menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri dan terjaga kelembabannya.

Komposisi: Aqua, Ethanol, Mineral Oil, Sodium Polyacrylate, PEG-40 Glyceryl Cocoate, Propylene Glycol, Sodium Coceth Sulfate, Capylic/Capric Triglyceride, Tri-PPG-3 Myristyl Ether Citrate, Methylparaben, Sorbitan Laurate, Tridecent-6 Perfume, Propylparaben, Polysorbate 80, Sodium Metabisulfite, BHT, Morus Alba Root Extract Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, Citric Acid.


Tekstur & Wangi: Teksturnya sendiri hampir sama kaya milk cleanser cuma rada cair karena ini sekaligus mengandung toner juga.
Wanginya sih enak dan segar wangi buah tapi ga terlalu strong.

Pemakaian: saat diolesin ke muka dan di pijat bentar ada rasa-rasa panas dan sedikit perih di muka aku, pas di usap pake kapas lumayan sih ngangkat kotoran, habis itu muka aku rasanya lembab cuman rasa panas nya tetap aja ga hilang-hilang :’

Over all aku ga terlalu suka sama cleanser ini, karena bikin panas di muka aku trus juga masih mengandung mineral oil :’ tapi untuk cleanser semurah ini boleh banget buat dicobain.

Product price: IDR 10.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Viva White All In One Face Cleanser
Average rating:  
 2 reviews
by Winning on Viva White All In One Face Cleanser
Repurchase?: No

Pertama kali mencoba produk ini karena tergiur harga murah dan klaim all in one cleansernya. Setelah mencoba beberapa kali untuk membersihkan face make up sehari-hari kurang bersih, sehingga perlu lebih dari 3-4 kali usap sampai wajah bersih total. Selain itu kulit wajah saya terasa perih setelah menggunakannya dan beberapa saat kemudian merasakan kering sebelum membersihkannya dengan facial wash.

by Rizkika Widianti on Viva White All In One Face Cleanser
Repurchase?: No

Pertama kali coba produk ini karena dapet sample size waktu order ke websitenya Viva. Agak bingung apa ini milk cleanser atau facial cleanser. Waktu aku coba untuk facial cleanser sih hasilnya so - so aja. Terus waktu aku coba untuk milk cleanser agak berasa panas di muka. Padahal aku biasa pake milk cleanser viva yang lain dan gak ada masalah sama sekali. Emang harganya murah sih tapi aku lebih suka pake milk cleanser viva yang biasa aja daripada yang ini.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga