Halo semuanya! Kali ini aku mau bahas tentang maskaranya wardah yang baru – baru ini aku nyobain. Padahal aku dapetnya ini dari promonya wardah barengan sama eye make up removernya. Cuman berhubung waktu itu aku udah jarang banget pake maskara jadi baru aku buka sekarang maskaranya.

Packagingnya aku sukaaaa! Warnanya dominan silver, kece deh. Bentuknya lebih panjang sih dari maskara yang biasa aku pake. Yang aku suka lagi, bentuk tutupnya gak terlalu bulat emang, ada ujungnya gitu. Dan kalo nutup kayak ada bunyi klik nya gitu loh. Jadi tau deh kalo maskaranya rapet apa enggak nutupnya.

Tangkainya juga panjang, jarak antara tutup maskara sama brush nya sendiri juga gak terlalu dekat. Jadi lebih memudahkan kita saat aplikasi. Brushnya ini bukan synthetic brush sih menurutku. Bristlenya gak kayak maskara maybeline soalnya (yang menurutku dominan synthetic brush untuk maskaranya). Aku kurang tau sih tipe bristle gini untuk lenghtening atau volumizing atau keduanya. Tapi sepengalaman aku pake maskara, jarang banget ada maskara lokal / drugstore yang bisa lenghtening dan volumizing sebagus apapun klaimnya. Biasanya salah satunya aja yang ngaruh di aku.

Bulu mata aku sendiri sih udah lumayan panjang sebenarnya (thank god my night treatment is working XD) tapi bulu mata aku ini turun terus. Jadi kalo aku gak jepit bulmat ini sebelum pake maskara, gak akan ada bedanya mau setebel apapun maskara yang aku pake karena gak akan keliatan gara – gara turun itu.

Well, sesuai namanya yang “Perfect Curl” aku ngerasa emang bulu mata aku lebih naik setelah dipake maskara ini. Naiknya juga natural gitu jatuhnya, jadi keliatan banget ngebuka mata aku. Aku udah coba pake maskara ini tanpa jepit bulu mata, gak ngaruh efek curl nya. Masih turun dan tidak terlihat bulu mata aku jadinya. Volumizing? No. Lenghtening? Yes! Bisa diliat kalo bulu mata aku jauh lebih panjang gitu jadinya. Pokoknya bulu mata aku terlihat jelas dan tegas jadinya. Iseng aku coba buat bulu mata bawah, dan hasilnya bagus banget. Keliatan kan jadi lebih kebuka lagi mata aku setelah apply di lower lash. Tip dari aku, pastiin bulu mata atas udah kering dulu baru aplikasiin yang bagian bawah. Jadi kalo kalian ngedip, gak nempel gitu bulu matanya.

Maskara ini tipenya yang formula basah gitu, yang aku lebih suka. Karena waktu play time nya lebih banyak. Kita mau layer berkali – kali juga gak akan clumping selama maskaranya belum kering. Tapi kalo udah kering, jangan deh di layer. Bulu mata bakalan keliatan spidery dan enggak banget deh kalo aku liatnya. Nah karena formulanya basah ini, hati – hati bakalan kena kelopak ya. Aku masih struggle banget dengan yang satu ini.

Sebenernya aku lebih berharap maskara ini volumizing awalnya, tapi setelah liat hasilnya yang natural gini aku jadi suka banget! Kalo kebetulan lagi pake contact lens pasti aku selalu pake maskara ini. Kalo pake kacamata, mau di jepit setinggi apapun nih bulu mata pasti numbur lensa deh, makanya males. Smudge gak? Well di aku sih enggak, curl nya juga tahan lama loh. Gila keren bangetlah. Repurchase? Yes of course!

Product price: IDR 55.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Average rating:  
 5 reviews
by Tyasasyayony on Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Repurchase?: Yes

Bulu mata aku tuh pendek banget dan tipis banget. Jadi kalo ga pake mascara sih uda kaya gaada bulu mata. Tapi, si wardah ini beneran ngebantu banget. Serius, tiap sebelum aku pake mascara ini aku ga pernah curl bulu mata aku. Langsung aja aku pakein, dan hasilnya waw bulu mata aku jadi keliatan lebih panjang dan lebih lebat. Plusnya lagi adalah dia waterproof. Oke banget kan biarpun ke aer wudu dia gaakan ilang. Dan harganya cukup terjangkau sih menutut aku untuk sebuah mascara. Wajib banget coba deh ^_^

by Shafira on Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Repurchase?: Yes

Aku suka banget sama maskara ini. Karna dia gak bikin bulu mata terlalu kaku kaya pake maskara-maskaranya maybelline tapi tetep nahan curls. Bulu mata ku typical bulu mata orang asia ya yang lurus pendek dan gak keliatan sama sekali bahkan setelah dijepit pake penjepit bulu mata😂 tapi setelah pake maskara ini beberapa kali oles, bulu mataku yang gak keliatan mulai terlihat, dan dia tahan sampai lewat jam makan siang. Dia baru mulai terlihat 'turun' setelah terkena air wudhu. The best deh pokoknya

by Almirasachi on Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Repurchase?: Yes

Aku baru pertama coba mascara wardah, karena aku cocok sama produk dari brand wardah aku jadi mau coba. Waktu liat harganya yang lumayan murah aku sempat ragu sama hasilnya, ternyata cukup memuaskan kok untuk dipakai sehari-hari. Bulu mata aku ga menggumpal waktu pakai mascara ini, hasilnya juga natural. Memang ga bikin bulu mata jadi tebal panjanv dan lentik tp menurut aku lumayan. Aku biasa pake penjepit bulu mata dulu sebelumnya. Dari ketahanan juga lumayan lama tp juga mudah buat dibersihkan. So aku ga kecewa dengan mascara wardah ini.

by Syafirarh on Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Repurchase?: No

Di aku mascara ini bener-bener lama keringnya. Teksturnya yang basah dan cair, dan lama keringnya bikin mascaranya meleber kemana-mana dan ngerusak eye makeup aku. Tapi kalo aku pake bener-bener gak ngedip sampai mascaranya kering hasilnya emang bagus sih bikin bulu mataku lentik tapi gak deh kalo harus nunggu lama gitu. Lebih milih mascara lain yang bisa bikin bulu mataku panjang dan lentik tanpa harus nunggu lama keringnya.

by heyyyyyjudeeeee on Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara
Repurchase?: Yes

Aku cobain mascara ini karena dikasih juga sama wardah dan clozette.. Tapi ini bukan mascara holy grail aku sih.. Menurut aku ini mascara yang "okay".. Well, karena namanya perfect curl so I assumed it's main job is to curl your lashes and yes aku setuju akan hal itu.. Tapi yang aku kurang suka adalah dia keringnya lamaaaa banget astaga.. WEll, lebay sih aku sebenernya ga lama lama banget cuma untuk aku yang gabisa melek lama-lama karena mataku pake softlens jadi harus sering sering kedip dan itu tuh bikin mascara aku bleberan kemana mana ­čÖü Kalo dibandingin sama aqua lash mascara yang gaada efeknya sama sekali di mata aku ya produk ini bagus banget sih!! But still for me this is just an okay product

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha Wish Stone Tint Velvet Line Friends Edition

Hello! 😉 Setelah sebelumnya review Hand Cream kolaborasi