Hallo. Di kesempatan kali ini aku mau review sebuah produk dari brand lokal yang hits banget nih. Aku akan mereview Wardah Lightening Loose Powder.

Shade yang aku punya ini yang 02 Beige. Awalnya mau beli yang warnanya lebih terang, tapi karena shade tersebut ga ada, jadi aku beli yang shade 02 aja.

Produk ini isinya banyak loh, yaitu 20 gram. Butiran dari bedaknya sendiri halus dan enak banget menurutku. Kalo beli loose powder ini kita akan langsung dapetin puff untuk mengaplikasikam loose powdernya.

Sejujurnya menurutku puff nya agak kurang tebel dan berasa ada bunyi-bunyi plastik gitu dari puff ini(?) Lalu ga ada holder untuk kita masukin jari gitu, padahal kalo ada holdernya pasti akan lebih gampang pake puff ini.

Kalo dari segi packaging, aku suka-suka aja. Ga ada masalah untuk aku. Justru aku seneng sama packagingnya karena produk ini beneran keliatan banget isinya dan packagingnya agak tinggi gitu kan.

Ngomongin soal kualitas loose powder ini, sejujur-sejujurnya aku juga ga paham dan agak bingung. Alasannya karena entah ini terjadi cuma pada diri aku sendiri atau terjadi juga pada orang lain, tapi produk ini jadi warna orange bangettttt setelah diaplikasikan ke kulitku ­čÖü

Memang sih kalo kelihatannya di foto loose powder ini agak orange ya, tapi sebenernya kalo diaplikasiin ke kulit yang ga dikasih concealer/foundation/bb cream/cushion, produk ini ga akan berubah jadi warna orange.

Bisa dilihat pada foto diatas, kalo aku pake loose powder ini ke kulit aku yang udah aku kasih cushion, warnanya akan jadi menggelap dan orange. Cushion yang aku pake juga warnanya light, ga gelap. Sedangkan di bagian kulit aku yang cuma aku pakein loose powder ini doang, kulit aku ga terlihat banyak perbedaan gitu, terlihat normal-normal aja. Jadi aku tuh bingung banget ini kenapa wkwkwk. Padahal aku suka sama tekstur dari loose powder ini, tapi karena warnanya bisa jadi berubah itu jadinya aku kurang suka.

Karena hasilnya yang begitu, akhirnya aku pake produk ini sebagai blush on aku aja karena aku ga berani pake ke seluruh wajah aku. Tapi pas dipakein sebagai blush on warnanya bagus juga, dan tahan lama banget. Dari pagi sampe sore warnanya ga ilang-ilang.

Aku beli ini di official storenya di salah satu ecommerce terkenal di Indonesia. Jadi produk yang aku punya ini udah pasti original ya.

Oke, sekin dulu review dari aku mengenai loose powder ini. Btw, review yang aku tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi aku saat menggunakan produk tersebut, mungkin di kulit kalian hasilnya bisa berbeda.

Product price: IDR 37.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Lightening Loose Powder
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Wardah Lightening Loose Powder
Repurchase?: No

Saya kayaknya memang kurang cocok sama loose powdernya Wardah deh. Untungnya nggak bikin kulit saya jerawatan atau tanda iritasi lain. Tapi memang saya kurang suka, karena nggak awet di kulit saya. Kayak pas jam makan siang tuh bedaknya udah ilang ketiup angin, hehehe.. Jadi kurang mantep buat nge-set foundie kalo buat saya.

by Tyarmilia on Wardah Lightening Loose Powder
Repurchase?: Maybe

Bedak tabur wardah ini aku sukanya dia teksturnya halus dan brudulan gitu, jadi pas diaplikasiin pake spons maupun brush bener bener smooth. Cuma kadang kalo kondisi kulit lagi ga bagus dia cukup bikin kering gitu, jadi dry patches makin terlihat. Mungkin yang kulitnya oily bakalan suka sama loose powder wardah ini

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya