Produk yang saya review kali ini adalah salah satu produk terbaru dari Wardah. Wah, rasanya inovasi Wardah nggak habis-habis, ya! Adaaaa aja produk baru yang hadir dari salah satu brand lokal terkemuka ini.

Terinspirasi dari tren Korea Selatan, Wardah adalah salah satu brand yang mengeluarkan tone up cream. Kebetulan banget saya memang lebih suka pake tone up cream daripada pake foundie untuk sehari-hari.  Soalnya tone up cream terasa jauh lebih ringan di wajah. Kayak pake moisturizer biasa aja, tapi kulit wajah keliatan lebih cerah dan segar.

Dilengkapi dengan kemasan boks, saya suka sama kemasan Wardah Tone Up Cream ini. Keliatannya simpel banget tapi eye catching, dengan desain khas seri Wardah Perfect Bright. Tone Up Cream ini juga bisa didapatkan dimana-mana, lho! Di drugstore atau supermarket besar pasti ada dengan harga sangat terjangkau.

Produk dalam kemasan tube berukuran 20 ml, produk ini ringkas banget buat dibawa travelling. Kecil dan enak banget digenggam. Saya seneng sama kemasannya yang kokoh. Nggak akan bocor karena kegencet benda lain dalam tas. Tutup flip top-nya juga rapat dan aman banget.

Tekstur produknya berwarna putih dan creamy. Nggak terlalu kental dan sangat gampang dibaur ke wajah. Kan ada tuh tone up cream yang saat dipake suka blentong-blentong di wajah kalo nggak rata. Nah tone up cream ini nggak memiliki masalah seperti itu. Pokoknya enak banget dibaurnya.

Pemakaiannya juga supeeeerrr hemat! Pakai sedikit aja ya, lalu baurkan dengan baik. Soalnya kalo pakainya kebanyakan, nanti malah keliatan kayak Casper hehehe.. Serius deh saya cuma pakai dengan ukuran sebiji jagung aja udah cukup buat wajah dan leher. Kalo pakainya cuma sedikit, wajah jadi kelihatan cerah alami. Nggak kelihatan kayak pake apa-apa deh. Natural banget hasilnya. Jadi meskipun Wardah Tone Up Cream ini ukurannya kecil, tapi bakalan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Saya suka banget produk ini karena terasa ringan banget kayak nggak pake apa-apa. Lembabnya juga pas, nggak bikin wajah saya jadi kilang minyak ataupun terasa kering ketarik karena nggak nyaman. Terutama saya pasti pake Wardah Perfect White Tone Up Cream ini kalo telat bangun dan nggak punya banyak waktu buat dandan. Jadi di pagi hari tinggal pakai tone up cream ini, lalu tambah eyeliner, maskara, dan lip tint. Lalu langsung ngacir ke kantor dengan muka cakep deh ­čśÇ

So, saya merekomendasikan banget Wardah Tone Up Cream ini bagi teman-teman penggemar makeup natural atau makeup gaya Korea. Soalnya menurut saya produk ini bisa dibandingkan dengan tone up cream asal Negeri Ginseng, tapi dengan harga jauh lebih terjangkau.

Product price: IDR 25.000 – IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM