Kali ini saya mau mereview sampo yang sedang saya pakai saat ini. Awalnya sih saya tertarik dengan sampo ini karena harganya murah, isinya banyak, dan kemasannya cantik banget! Saya udah cukup lama penasaran dengan sampo ini, jadi setelah sampo saya habis, saya langsung beli, deh! Selain itu, pengalaman saya selalu bagus dengan produk ekslusifnya Watsons. Jadi saya nggak ragu buat mencobanya. Pssst, produk ini cukup sering diskon lho! 😀

Watsons Soft and Smooth Shampoo ini dijual ekslusif di Watsons, baik di toko offline maupun toko online. Dari segi kemasan sih kelihatannya gede banget ya! Memang isinya banyak kok, yaitu 400 ml. Dengan harga nggak sampai 50 ribu, menurut saya sih worth it banget! Soalnya bisa dipakai selama beberapa bulan. Jadi bakalan hemat banget deh!

Di tulisannya tertulis kalau produk ini mengandung habatussauda, olive oil, dan vitamin e. Wah saya makin penasaran jadinya. Setau saya habatussauda alias jintan hitam itu suplemen kesehatan yang bagus untuk tubuh. Tapi masih jarang banget produk toileteries┬áyang menggunakan bahan ini. Jadi ekspektasi saya sama produk ini cukup tinggi ­čśÇ

Saya juga suka banget sama desain kemasan produk ini. Kelihatan elegan dan nggak terlihat murahan sama sekali. Kemasannya terbuat dari heavy duty plastic berwarna putih dengan aksen bunga warna oranye. Detail bunga di kemasannya menurut saya simpel tapi manis. Tutupnya flip top yang aman banget, jadi jangan kuatir kemasannya bakal bocor. Tapi dengan ukuran segede ini sih memang nggak travel friendly ya, dan setau saya produk ini cuma tersedia dalam satu kemasan. Jadi kalau mau dibawa travelling, lebih baik isinya dipindahin ke botol kecil aja.

Produknya bertekstur cair dengan warna pink pastel. Lebih cair daripada kebanyakan sampo yang dijual di drugstore. Sampo ini busanya irit dan nggak membuat rambut terasa halus dan lembut. Akibatnya saya pakenya lumayan boros supaya produk ini bisa berbusa cukup banyak. Terus rambut jadi terasa “nggak nurut” saat dibilas. Rada kasar gimana gitu pas dipegang. Jadi saya harus, kudu, wajib, mesti menggunakan kondisioner atau hair mask setelah penggunaan sampo ini. Nggak masalah sih buat saya, karena saya memang selalu menggunakan conditioner sehabis keramas. Penggunaan conditioner bikin rambut terasa lebih enak dipegang meskipun pakai sampo yang kurang melembabkan.

Yang saya suka tuh saat pakai sampo Watsons Soft and Smooth care ini, bikin kulit kepala terasa bersih banget! Meskipun keramas dua hari sekali, nggak bikin kulit kepala jadi terlalu berminyak. Soalnya kulit kepala saya termasuk oily. Sementara rasanya malas banget cuci rambut setiap hari, karena saya menghabiskan waktu sekitar setengah jam setiap kali mengeringkan rambut dengan hair dryer. Kan nggak setiap hari saya punya banyak waktu untuk mengeringkan rambut. Tapi kalau nggak dikeringkan dengan baik saya malah sering masuk angin 🙁

Aromanya enak! Aroma floral yang lembut dan super feminin! Pokoknya kamar mandi serasa menjelma jadi kebun bunga. Wangi semerbak deh. Sayangnya sih setelah dibilas aromanya hilang terbawa air. Hiks. Hampir nggak tercium wangi apa-apa deh setelah rambut dibilas. Sayang banget, padahal saya suka aromanya. Sampo ini juga sangat mudah dibilas tanpa rasa licin, lho! Jadi lumayan irit air deh.

Overall, saya suka sama sampo ini. Dengan harga terjangkau dan kemasan bagus, serta performa yang cukup bagus, saya rasa Watsons Soft and Smooth Shampoo ini worth it banget buat dicoba.

Product Price: IDR 49.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku