tdiru

Memiliki aktifitas yang padat setiap harinya terkadang membuat seseorang kekurangan waktu untuk beristirahat, padahal kegiatan yang padat membat seseorang menjadi lebih lelah dan menguras tenang sehinga membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak atau lama. Namun pada kenyataannya kebanyaka orang yang memiliki kesibukan yang padat memiliki waktu istirahat yang sangat singkat.

Selain pekerjaan yang menyita waktu, terlalu banyak pikiran juga membuat seseorang menjadi sulit untuk beristirahat, jika sudah memiliki kebiasaan tisur larut, pasti setiap hari akan kesulitan tidur jika kamu ingin tidur lebih cepat. Memiliki waktu istirahat yang cukup sangat penting, karena selalin berdampak buruk bagi kesehatan, kurang tidur juga bisa mengurangi kualitas konsentrasi dan kecantikan loh. Nah jika kamu memiliki kesulitan dalam tidur, coba deh hentikan kebiasaan ini.

makan Sambil Nonton Tv

Kamu punya kebiasaan makan sambil menonton tv dimalam hari ? segara hentikan kebiasaan ini jika ingin mudah tidur dimalam hari ladies. Menonton televisi sambil ngemil atau makan memang salah satu kebiasaan banyak orang, tapi jika kamu melakukannya satu jam sebelum tidur maka kamu akan kesulitan untuk tertidur dimalam hari.

Main Ponsel di Atas Jam 10 Malam

Gadget atau ponsel menjadi salah satu benda yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan saat ini, tapi jika ingin kualitas dan waktu tdirumu terjaga maka matikan atau lepaskan ponsel jika waktu sudah menunjukan waktu istirahat atau jam 10 malam karena sinar biru yang berasal dari layar ponsel, televisi atau gadget lainnya merupakan pemicu terganggunya siklus tidur.

Banyak Pikiran

Saat memiliki banyak masalah dan terlalu banyak memikirkan sesuatu pasti akan berdampak buruk pada kualitas tidur, jika ingin kualitas tidurmu terjaga lepaskan semua beban dan masalah jika sudah waktu istirahat. Kamu bisa memulai tidur dengan berdoa dan meredakan stres dengan merenggangkan tubuh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang