Hal ini sangat mengecewakan saat kamu menjalin hubungan dan tidak yakin apakah pasangan kamu hanya bersikap murung atau jika dia benar-benar mencoba untuk menghentikan atau mengakhiri hubungannya dengan kamu. Terkadang, kita cenderung mengabaikan tanda-tanda bahwa pasangan kita telah mengisyaratkan tentang perpisahan, karena kita mungkin cenderung dibutakan oleh faktor cinta. Tapi belajar tentang petunjuk dan tanda berakhirnya hubungan ini juga cukup penting, karena kamu tidak akan terkejut pada satu hari nanti! Jadi, cari tahu tentang tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasangan kamu ingin mengakhiri hubungan!

  1. Perubahan Prioritas

Image result for pria lebih mementingkan temannya

Begitu semuanya sudah berakhir dalam hubungan, kamu akan mendapati bahwa kamu bukan lagi prioritas dan hal-hal lain perlahan mulai menjadi penting daripada hubungan. Meskipun tidak perlu hal itu terjadi setiap saat, tapi jika itu menjadi kebiasaan, maka itu adalah salah satu tanda terbesar untuk menunjukkan pasangan kamu ingin mengakhiri hubungan.

  1. Jika Hubungan Kalian Jarak Jauh

Array

Jika panggilan telepon kurang sering dan lebih singkat, atau percakapan menjadi kurang berarti, maka inilah saatnya kamu bekerja pada hubungan atau bersiap menghadapi badai yang akan mengakhiri hubungan kalian.

  1. Saat Mereka Perlahan Menarik Diri

Array

Jika pasangan kamu mulai jarang mengirimkan pesan singkat ataupun menelepon kamu, padahal sebelumnya hampir setiap saat dia selalu mengirimkan pesan singkat untuk memberikan kabar atau menanyakan kabar, berarti ini adalah salah satu tanda jika pasangan kamu ingingin mengakhiri hubungan kalian. Dia perlahan-lahan mulai menarik diri dari kamu.

  1. Dia Berhenti Bertanya Tentang Keseharian Kamu

Array

Jika pasangan kamu sudah mulai tidak peduli lagi dengan kehidupan kamu, bahkan dia sudah tidak pernah bertanya apa yang kamu lakukan dan apa yang kamu alami di tempat kerja, ini adalah salah satu tanda yang mengkhawatirkan.

  1. Saat Kencan Menjadi Sesuatu yang Sulit

Array

Bila pasangan kamu membatasi waktu yang kamu berdua habiskan bersama  dan membuat rencana hanya jika ada kelompok yang terlibat, ini adalah pertanda bahwa dia mencoba untuk menghentikan hubungan. Jadi, hati-hati, kamu harus lebih peka lagi.

Ini adalah beberapa tanda jika pasangan kamu ingin mengakhiri hubungannya dengan kamu. jadi, jika kamu memiliki pasangan dan menunjukkan tanda-tanda seperti diatas, akan lebih baik jika kamu mulai waspada . Jika memang masih bisa diperbaiki, maka kamu harus lebih peka dan mencoba beberapa cara untuk memperbaikinya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,