Inilah Tanda Bahwa Kamu Menjalani Hubungan yang
Sehat dan Bahagia

Memiliki hubungan yang bahagia tentunya menjadi dambaan untuk semua pasangan. Jika demikian, maka kamu pun harus bisa memiliki komitmen bersama pasangan untuk bisa berbahagia bersama. Sebetulnya untuk memiliki hubungan yang bahagia pun mudah saja karena syaratnya adalah jujur, setia dan saling percaya. Meski demikian praktiknya memang tidak sesederhana itu.

Untuk bisa menjalani hubungan yang berbahagia, maka yang berusaha bukan hanya kamu atau dia saja tapi kalian berdua. Jika kamu dan pasangan sering melakukan beberapa sederhana ini, maka bisa dibilang kalian adalah pasangan yang berbahagia.

Saling Menghormati Satu Sama Lain

Kamu memperlakukannya dengan rasa hormat. Bukan seperti hormat dengan atasan lho ya. Menghormati disini adalah dengan hormat pada keputusan dan juga sikapnya. Kamu pun menunjukkan rasa sayang dengan sikap sederhana padanya misalnya bergandengan tangan. Sikap sederhana berupa sering bergandengan tangan mungkin dianggap kekanak-kanakan untuk banyak orang. Padahal, kebiasaan untuk bergandengan tangan ini membuktikan jika kalian sudah merasakan kenyamanan satu sama lain.

Saling Ungkapkan Perasaan Tanpa Gengsi

Kebiasaan yang satu ini amat sangat sederhana, tapi justru banyak sekali pasangan yang merasa malu untuk menyatakan perasaan. Kamu bisa mengungkapkan “I love you”, “Aku sayang kamu” dan lain sebagainya. Kamu pun bisa mengungkapkan kalimat sederhana yang membangkitkan semangatnya misalnya “Selamat bekerja”, “Semangat ya” dan lain sebagainya. Tidak usah malu, ini akan menjadikan harinya makin semangat untuk dijalani lho.

Komunikasi Lancar Meski Tidak Sering Bertemu

Terkadang komunikasi adalah penyebab kegagalan yang paling umum terjadi. Komunikasi tak lancar sering menjadi alasan putusnya hubungan lho. Oleh karena itu, meski kalian tak bisa saling bertemu setiap hari, maka jalinlah komunikasi dengan dirinya. Kamu bisa menelepon, berkirim pesan dan lainnya. Ini bisa menjadi bukti jika kamu peduli dengan dirinya.

Minta Maaf dan Mudah Memaafkan

Hubungan pastinya tidak selamanya baik-baik saja. Kamu harus menyadari hal ini juga. Ada masa kalian saling sayang, mood sedang baik dan romantis. Tapi ada juga masa dimana mood sedang tidak bagus, marahan, cemburu dan lainnya. Jika demikian, maka kamu harus berusaha untuk saling mengerti satu sama lain. Jangan lupa untuk minta maaf jika kamu bersalah. Selain itu jangan pelit memaafkan jika pasanganmu meminta maaf. Yang paling penting, usahakan untuk tidak ungkit kesalahannya di masa lalu agar hubungan bisa tetap berjalan baik.

Menerima Pasangan Apa Adanya

Sebelum kamu berkomitmen untuk menjalankan sebuah hubungan, maka pastilah ada proses yang panjang yang wajib dilewati. Untuk bisa melalui semuanya, maka kamu harus berusaha untuk menerima pasangan dengan apa adanya baik kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Dengan mampu menerima apa yang ada di dirinya secara keseluruhan, maka kamu akan bisa lebih menjalani hubungan dengan baik dan lancar ke depannya.

Itulah beberapa hal yang mencerminkan jika hubungan kalian sehat dan bahagia. Jika kamu sudah menjalani hubungan yang demikian, maka pertahankan untuk seterusnya sehingga hubunganmu bisa terjaga sampai kapanpun.

Baca Juga:

DIY Facial yang Wajib Dicoba Setiap Calon Pengantin

Ngincer Diskon Harbolnas? Ketahui Dulu Strateginya

Pria Suka Memandang Aneh Wanita yang Berdandan Menor. Ini Alasannya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah 4 Tanda Bahwa Pasanganmu Sedang Berbohong. Jangan Sampai Tertipu Yaa..

Wajib Tahu! Inilah Tanda Pasanganmu Sedang Berbohong Menjalin