madeline-poole-nails

 

Tidak semua salon kuku atau nail salon berkualitas baik, ada beberapa yang bisa merusak kulit kamu, menyebabkan infeksi, dan cum menghabiskan uang kamu. Terus, bagaimana caranya mengetahui mana yang bagus dan engga ya?

Simak tanda-tanda ini, kamu perlu segera pindah salon atau kabur, jika kamu menemukan tandanya.

 

 

Bau zat-zat kimia langsung tercium begitu kamu masuk ke dalam

Cairan yang membuat kuku kamu mengkilap disebut dengan monomer. Ada monomer yang berharga murah dan baunya sangat menyengat, juga mengandung zat yang berbahaya bagi manusia. Dan telah dilarang di Amerika Serikat. You need to be careful girls!

 

Produk yang digunakan tidak berlabel

Jelas-jelas JANGAN dengan huruf besar, untuk menggunakan lotion kuku, sabun, monomer, dan produk apapun tanpa label. Kamu perlu memastikan juga kan, tidak alergi terhadap bahan apapun yang dikandung produk tersebut, tapi jika tidak ada labelnya bagaimana menastikannya.

 

Mereka tidak memastikan kliennya tidak memiliki penyakit menular

Penting untuk memastikan, karena banyak klien lainnya ada di dalam salon. Ya paling tidak mereka perlu menggunakan sarung tangan, dan menggunakan hand sinitizer sebelum berpindah dari satu klien ke klien lainnya. Untuk menghindari penyebaran kontaminasi.

 

Harganya terlalu murah

You get what you pay for. Sepatu seharga 20,000 dengan sepatu seharga 2,000,000 sudah kebayangkan mana yang terlihat lebih bagus dan lebih awet. Untuk menggunakan produk yang berkualitas, salon juga perlu mengeluarkan biaya. Tidak masuk akal jika terlalu murah harga yang dibebankan ke klien.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.