Avocado-oil-on-table

 

Alpukat adalah makanan super: mengandung lemak sehat seperti asam lemak omega 3, fiber, potassium, vitamin A,B,C, E dan K – selain itu rasanya juga enak. Tampilcantik.com sering memberikan tips yang memanfaatkan alpukat, mulai dari rambut hingga untuk kulit tubuh. Kali ini, cara untuk menambahkan minyak alpukat atau avocado oil ke regimen kecantikan untuk wajahmu.

 

Manfaatkan sebagai Serum Wajah

Cocok untuk mereka yang mempunyai wajah kering dan sedang menghadapi tanda-tanda penuaan. Kamu bisa membuatnya sendiri, pertama kamu butuh minyak alpukat, lalu minyak yang dapat menambahkn nutrisi ke kulit kamu (seperti, hip seed oil, sea buckthorn oil, evening primrose oil dan emu oil). Lalu, tambahkan essential oil dengan wangi yang kamu suka. Letakan di botol kaca kecil, lalu kocok agar tercampur. Jauhkan dari sinar matahari, maka serum ini dapat bertahan hingga 8-12 bulan.

 

Manfaatkan sebagai Krim Mata

Karena vitamin dan antioksidan yang dikandungnya, minyak alpukat mudah diserap dan dapat melembabkan. Bagi kamu, yang kerutan matanya sudah mulai terlihat, minyak alpukat dapat membantu kamu menghilangkannya.

 

Manfaatkan untuk Menghilangkan Bintik Hitam

Cukup oleskan ke bintik hitam, sehari dua kali, setiap harinya. Dalam dua minggu kamu bisa melihat hasilnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi