eye

 

Ternyata tak hanya rambut dikepala yang suka rontok, bulu matapun begitu. Apakah bulu mata kamu suka rontok ? Jika iya berarti bulu matamu memiliki akar yang rapuh ladies.

 

Kerontokan bulu mata memang tak begitu terasa karena bulu mata tak sebanyak rambut, tapi jika terlalu sering rontok bulu mata kamu bisa-bisa gundul tak tersisa ladies, padahal memiliki bulu mata yang hitam dan lentik akan membuat penampilanmu semakin cantik.

 

Berikut ini beberapa tips agar bulu mata tidak mudah rontok yuk simak bersama-sama.

1. Eye Makeup Remover pada Bagian Mata

Pangkal dari bulu mata merupakan bagian yang paling sensitif ladies jadi biasakan untuk membersihkan bagian ini dengan eye makeup remover, Selain lembut untuk kulit, eye makeup remover dapat membersihkan maskara dan eyeliner waterproof lebih efektif dan cepat, dan ingat ladies saat menggunakan makeup kamu harus memperhatikan tanggal kadaluarsa dan kualitasnya, karena ini dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada kulit wajah atau bulu mata

 

2. Jangan Gunakan Penjepit Bulu Mata

Setiap wanita pasti menginginkan bulu mata yang lentik agar semakin cantik, terkadang sebagian wanita menggunakan alat penjepit bulu mata untuk melentikan bulu mata, tapi tahukah kamu menjepit bulu mata dapat menyebebkan bulu mata mu rapuh ladies jadi usahakan menghindari pemakaian alat ini ya ladies. Biarkan bulu matamu tumbuh dengan alami dan sebisa mungkin hindari pemakaian bulu mata palsu ya ladies karena akan menyebabkan akar bulu mata menjadi rapuh.

 

Nah mudahkan untuk menjaga bulu matamu tetap sehat dan tak mudah rontok, selain merawat kamu juga bisa memperhatikan asupan nutrisi untuk kesehatan tubuh kamu ladies.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia