Polusi memang musuh terbesar bagi kulit kita terutama bagi kamu yang tinggal di kota metropolitan. Sebagai kota yang sibuk, kendaraan bermotor selalu penuhi kota Jakarta dan banyak mengundang pulusi udara. Belum lagi jika terpapar sinar matahari secara langsung apabila kamu beraktivitas di luar ruangan.

Kondisi seperti ini seringkali membuat wajah kita menjadi kusam, kering dan pastinya tidak menarik untuk dilihat. Masalah seperti seringkali terjadi pada anak muda jaman sekarang. Tapi tak perlu khawatir, cara-cara ini bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan kamu tetap menarik dan kekenyalan kulit wajah kamu tetap terjaga.

Menurut dokter spesialis kulit dan kelamin yaitu Gloria Novelita mengatakan bahwa sebisa mungkin meminimalisir gaya hidup yang dapat merusak kulit. Berikut merupakan tips buat kamu yang memiliki masalah dengan wajah agar tampilan kamu tetap menarik dan kekenyalan kulit dapat terjaga.

  1. Mengatur pola makan

istimewaBuat kamu yang tidak bisa terhindar dari polusi dan sinar matahari dalam keseharianmu, paling tidak kamu bisa mengatur pola makan dengan asupan yang baik serta diikuti dengan olahraga dan tidur yang teratur.

  1. Menjauhi makeup yang dapat membuat iritasi

indexSebisa mungkin kamu harus hindari makeup yang mudah membuat iritasi. Usahakan mencuci muka sebelum beraktivitas dan gunakan sunblock untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

  1. Usahakan selalu menggunakan pelembab secara teratur

MISSHA Super Aqua Refreshing Cleansing Foam (1)Gunakan pelembab yang mengandung SPF dan bahan aktif. Pelembab hanya bertahan sekitar 2-3 jam saja untuk menahan paparan sinar matahari. Oleh karena itu kamu harus menggunakannya secara teratur.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang Wajib Diketahui Setelah Rambut Diwarnai

Suka Mewarnai Rambut? Ternyata Ini Hal Penting yang