cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

Sebenarnya semua orang dianugrahi rambut sehat bervolume namun seiring berjalannya waktu rambut yang tidak dirawat akan mengalami banyak masalah seperti ketombe, rambut rontok, kering, bercabang dan masih banyak lagi. Berbagai masalah rambut yang dialami membuat rambut menjadi rusak dan semakin tipis.

Rambut tipis menjadi salah satu masalah serius bagi kebanyakan wanita, karena dengan rambut tipis kepala akan terlihat seperti botak. Wah pasti masalah ini bisa membuat beberapa wanita menjadi kesal yaa, sebenarnya rambut yang menipis tak hanya disebabkan oleh kerontokan tapi masih banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Nah untuk menjaga rambut agar tetap tebal begini caranya.

Gunakan Kondisioner

Kondisioner menjadi salah satu produk perawatan rambut yang tidak boleh ketinggalan jika ingin rambutmu tetap sehat dan cantik, kondisioner menjadi produk perawatan yang mencegah terjadinya dehidrasi pada rambut sehingga rambut tidak akan rapuh dan mudah patah.

Jangan Sering Dikuncir

Rambut rontok dan rapuh juga bisa disebabkan oleh seringnya dikucir loh, untuk menjaga rambut agar tetap kuat dan tebal maka jangan terlalu dikuncir dan jangan menguncir rambut terlalu kencang ya. Jika sudah di rumah lepaskan kunciran dan biarkan rambutmu bernafas.

Gunakan Minyak kelapa

Manfaatkan minyak kelapa sebagai bahan alami untuk menjaga rambut dan kulit kepala yang sehat. Oleh karena itu gunakan minyak kelapa murni sebelum tidur dan bersihkan saat bangun tidur dipagi harinya, lakukan perawatan ini secara rutin untuk rambut yang sehat dan tebal.

Tingkatkan Konsumsi Makanan Mengandung Zat Besi

Kekurangan zat besi juga bisa memicu terjadinya penipisan rambut. Oleh karena itu kamu harus meningkatkan zat besi dengan memakan lebih banyak daging dan kacang-kacangan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips dan Trik Mengatasi Hair Flyaway

Berurusan dengan hair flyaway bisa menjadi hal yang