Pantai menjadi salah satu tujuan utama liburan kebanyakan orang. Saat berlibur ke pantai, hal pertama yang harus kamu siapkan adalah pakaian yang akan kamu gunakan saat berlibur nanti. Karena di pantai itu panas, kamu harus menggunakan pakaian yang bisa membuat kamu nyaman tetapi tetap stylish. Kamu harus menggunakan pakaian yang bisa menyerap keringat, sehingga kulit tetap bisa bernapas. Karena jika pakaian yang kamu gunakan tidak nyaman dan tidak menyerap keringat, maka liburan kamu pasti juga akan terganggu. Karena kamu tidak bisa menikmati liburan sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Lalu pakaian apa yang harus kamu gunakan untuk berlibur ke pantai? Inilah beberapa pakaian yang akan membuat kamu nyaman saat sedang berlibur ke pantai, antara lain :

  1. Menggunakan Celana Kulot

Pakaian pertama yang bisa kamu gunakan agar tetap merasa nyaman saat pergi ke pantai adalah dengan menggunakan kulot. Dengan menggunakan kulot ke pantai akan membuat kamu bisa bergerak dengan bebas. Jadi jangan berpikiran untuk menggunakan celana jeans saat berlibur ke pantai, karena kamu pasti tidak akan leluasa untuk bergerak.

  1. Memakai Celana Pendek

Pakaian selanjutnya yang bisa kamu gunakan agar tetap merasa nyaman saat pergi ke pantai adalah dengan menggunakan celana pendek. jika kamu memang tidak terbiasa menggunakan celana panjang, kamu bisa menggunakan celana pendek andalan kamu. pilihlah bahan celana yang memang bisa membuat kamu nyaman.

  1. Menggunakan Kaos Oblong

Pakaian selanjutnya yang bisa kamu gunakan agar tetap merasa nyaman saat pergi ke pantai adalah dengan menggunakan kaos oblong. Saat berlibur di pantai, kamu tidak perlu menggunakan pakaian yang ribet, kamu bisa menggunakan atasan kaos oblong yang nyaman. Kamu bisa memadukan kaos oblong dengan celana kulot ataupun celana pendek. kamu juga bisa memadukannya dengan sandal jepit, sehingga gaya kamu akan terlihat lebih kasual.

  1. Jangan Menggunakan Baju yang Transparan

Pakaian selanjutnya yang bisa kamu gunakan agar tetap merasa nyaman saat pergi ke pantai adalah jangan menggunakan baju yang transparan. Saat pergi ke pantai kamu bisa menggunakan pakaian yang tipis, tetapi jangan menggunakan pakaian yang transparan. Karena jika menggunakan pakaian yang transparan, kamu harus menambahkan furing didalamnya. Hal ini hanya akan membuat pakaian kamu menjadi tebal dan membuat kamu kegerahan.

  1. Menggunakan Pakaian yang Cerah

Pakaian selanjutnya yang bisa kamu gunakan agar tetap merasa nyaman saat pergi ke pantai adalah dengan menggunakan pakaian yang cerah. Akan lebih baik jika kamu menghindari pakaian yang gelap, karena pakaian yang gelap akan menyerap panas matahari dengan baik.

Baca juga Liburan Ke Pantai Memang Asik, Tapi Jangan Lupa Untuk Menggunakan Skin Care Ini Yah Kalau Gak Mau Kulitmu Rusak!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa