Waktunya Akhiri Hubungan LDR-Mu Jika
Kamu Merasakan Hal Berikut Ini

Tiap hubungan pastilah memiliki masalahnya masing-masing. Untuk itulah mengapa membandingkan hubungan yang satu dengan hubungan lainnya tidak akan pernah adil rasanya. Salah satu masalah yang kerap dialami dalam sebuah hubungan adalah ketika kondisi berjauhan atau biasa dikenal dengan LDR.

Hubungan jarak jauh saat ini seolah sudah biasa di kalangan para pejuang cinta. Ada yang LDR karena alasan pekerjaan, pendidikan dan masih banyak lagi. Hubungan dengan LDR pun punya tantangan yang besar sehingga tak heran jika para pejuang LDR yang tak kuat akhirnya harus kandas. Persoalan jarak tak semata bisa diabaikan lho. Jika kamu sudah berjuang dalam hubungan LDR tapi merasakan beberapa tanda berikut ini, maka ada baiknya kamu sudahi saja hubungan tersebut demi bahagiamu sendiri.

1. Komunikasi mulai kurang lancar

Awal-awal LDR semua terlihat masih asyik. Kalian bahkan menyisihkan waktu dan memiliki jadwal untuk setidaknya bertukar kabar dan saling berkomunikasi. Meski demikian, lama kelamaan LDR kian membosankan. Hal ini lantaran si dia yang awalnya pasti menyediakan waktu khusus untukmu kini mulai jarang menelpon dan mengabarimu. Kamu yang bahkan harus selalu meneleponnya duluan. Sedihnya lagi, telepon tersebut tidak diangkat olehnya. Jika kamu masih percaya padanya, maka silakan saja berjuang kembali. Tapi ingat, selalu ada kemungkinan jika dirinya sudah menemukan penggantimu di sana.

2. Saat kamu ingin bertemu dengannya, dia selalu memberi alasan

Rindu adalah tantangan paling besar yang kerapkali kamu rasakan ketika menjalani sebuah hubungan LDR. Ini karena kamu tak bisa bebas untuk bertemu dengannya. Ketika kamu punya waktu luang, tentu kamu ingin bertemu pujaan hatimu meski kamu harus melawan jarak yang panjang. Namun, dirinya justru kerapkali memberikanmu alasan ini dan itu ketika kamu akan menemuinya di sana. Alasannya kadang bahkan tidak masuk akal misalnya ingin liburan bersama kawan di sana, ada acara A, B, C dan masih banyak lagi. Jika kondisi ini terjadi, posisimu makin sulit lho.

3. Saat ditanya komitmen, dirinya kurang bisa memberi kejelasan

Dalam berpacaran, goals yang ingin kamu capai tentunya adalah ke jenjang hubungan yang serius bukan? Begitu juga untuk para pejuang LDR dimana kamu juga tetap membutuhkan kejelasan akan hubunganmu, apalagi kamu perempuan. Namun ketika dirinya ditanya tentang arah hubungan kalian, dirinya selalu memberikan alasan dan jawaban yang kurang jelas. Dia selalu beralasan masih asyik bekerja, masih ingin cari pengalaman atau alasan lainnya. Bahkan jika kamu sudah mulai berbicara serius akan arah hubungan kalian, maka dirinya justru marah. Jika terus terjadi seperti ini, apa kamu yakin masih ingin mempertahankan hubunganmu?

4. Perhatiannya padamu mulai berkurang

Kamu harus ingat jika pria yang mencintaimu pasti akan berusaha untuk memberikan waktunya untukmu meski dalam waktu sibuknya. Namun posisimu beda. Meski dia sedang tidak begitu sibuk, dirinya tetap malas untuk memperhatikanmu. Bahkan harus kamu terus yang berusaha untuk menarik perhatiannya. Coba renungkan lagi, masihkah kamu ingin bertahan demi pria yang demikian?

Baca Juga:
Review Sari Ayu Hijab Shampoo

^  10 Mix and Match Motif Garis Berwarna

^  Memang Bikin Galau. Tapi Kamu Harus Menerima Kenyataan Kalau Dia Hanya Menganggap Kamu Teman

^  Tips Atasi Rambut Berminyak dan Lepek

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inilah Cara Memberi Tahu Pasangan Bahwa Kamu Sedang Butuh Sendiri

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mungkin kadang