depresi

Ketika kamu memiliki seseorang yang begitu menyita perhatian hingga membuat waktumu lebih banyak dihabiskan untuk memperhatikannya dan membayangkan dirinya menjadi milikmu. Tapi seiring waktu berlalu ternyata dia lebih tertarik dan memilih untuk mendekati sahabatmu. Wah rasanya pasti sangat menyakitkan.

Apakah kamu pernah mengalami hal seperti ini ? jika sudah seperti ini kamu tidak bisa berbuat apapun, apalagi jika sahabatmu juga menyambut cintanya, rasanya akan semakin menyakitkan. Keduanya sama-sama saling mencinta, sementara kamu cuma bisa meratapi segalanya dengan kesedihan. Tapi kamu jangan egois dan menyalahkan sahabatmu hingga membuat persahabatanmu rusak karena kamu tidak memiliki hak untuk itu karena dia belum menjadi pacarnya.

Meskipun berat dan menyakitkan kamu tetap harus melupakannya dan merelakan dia untuk sahabatmu karena alasan ini.

Cinta tak Bisa Dipaksakan

Jika ternyata gebetanmu lebih menyukai sahabatmu dan sahabatmu juga menerima perasaannya, kamu tidak mungkin tega merusak hubungan mereka bukan ladies. Jika sudah urusan perasaan dan hati seseorang kita tidak bisa memaksakan apapun ladies karena setiap orang memiliki hak untuk memberikan hatinya pada seseorang yang dicintanya. Daripada terus meratapi keadaan, relakan saja mereka berdua.

Meskipun Menyakitan Tapi Hidupmu Tetap Berjalan

Salah satu hal yang sangat menyakitkan adalah ketika cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan. Perasaan kita kepada seseorang tak terbalas atau bahkan tidak dianggap sama sekali tapi kenyataannya kehidupan tetap berjalan kedepan. Terkadang hidup memang harus merasakn sakit dan luka agar kita bisa lebih menghargai kehidupan. Sedih boleh saja tapi secukupnya saja ya ladies. Masih banyak pria yang akan menerima kamu dan membahagiakan kamu ladies.

Setelah Melupakan Kamu Tidak Akan Berharap Lagi dan Sakit Hati Lagi

ketika kamu memutuskan untuk melupakannya dan menghapus semua perasaanmu untuknya maka kamu tidak akan mengharapkan dia lagi sehingga kamu tidak akan merasakan sakit hati lagi. Jika kamu masih memendap perasaan, hatimu akan semakin sakit saat melihat sahabatmu bersamanya.

Jodoh Tidak Akan Tertukar

Ya udahlah ya, kalau memang gebetanmu lebih memilih sahabatmu, relakan saja. Jodoh nggak akan tertukar. Jika memang mereka berjodoh, pasti akan ada jalannya. Sementara untuk jodohmu, bersabarlah sebentar lagi. Fokuslah untuk kembali menata hatimu dan lanjutkan hidupmu dengan hati yang baru.

Baca juga Kenapa Pasangan yang Berjodoh Bisa Mirip Wajahnya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Beli Sport Bra? Pertimbangkan Dulu Hal-Hal Ini Biar Nggak Salah Pilih

Sport bra mungkin adalah salah satu item yang