Semuanya akan tampak hebat dan mengasyikkan di awal suatu hubungan. Tapi apa tanda-tanda hubungan Anda akan bertahan selamanya? Kepercayaan, keintiman, dan cinta Anda tumbuh seiring waktu.

Pada tahap awal, mungkin sulit untuk memahami apakah hubungan Anda benar-benar akan bertahan selamanya. Yang harus Anda andalkan hanyalah percikan api yang terbang di awal. Namun, seiring berjalannya waktu, Anda dapat mempelajari kebiasaan dan minat pasangan Anda dan mulai menganalisis sejauh mana perilaku mereka dapat diterima oleh Anda. Meskipun ini tidak harus memakan waktu bertahun-tahun, itu pasti mungkin memakan waktu setidaknya beberapa bulan. Berikut ini 10 tanda hubungan Anda akan bertahan lama.

1. Anda Memiliki Kepercayaan Penuh Satu Sama Lain

Tidak ada hubungan yang bisa bertahan tanpa kepercayaan di antara pasangan. Jika Anda dan pasangan saling bertanya dan meragukan, itu adalah tanda bahaya. Di sisi lain, hal-hal positif jika Anda berdua menerima bahwa pasangan Anda memiliki kehidupan yang jauh dari Anda, dan mereka bebas untuk mengikutinya. Ketika Anda berdua tidak meragukan satu sama lain, pastikan hubungan Anda akan langgeng.

2. Anda Tidak Merasa Perlu Bersama Satu Sama Lain Sepanjang Waktu

Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu bersama pasangannya! Tetapi jika ini menjadi kompulsif di mana salah satu dari Anda tidak dapat menerima bahwa pasangan Anda memiliki kehidupan di luar hubungan Anda, itu adalah halangan. Anda juga tidak perlu khawatir tentang siapa yang ditemui pasangan Anda saat jauh dari Anda, dan Anda juga tidak perlu merasa bersalah karena menghabiskan waktu bersama orang lain. Adalah baik untuk terhubung tetapi tetap terpaku dengan pasangan Anda sepanjang waktu menunjukkan ketergantungan bersama yang tidak sehat.

3. Anda Merasa Aman Dengan Pasangan Anda

Jika Anda menemukan diri Anda bergulat dengan perasaan takut, cemburu, dan sedih dalam suatu hubungan, ada kemungkinan besar bahwa segala sesuatunya tidak menuju ke arah yang benar. Ketika Anda yakin tentang pasangan Anda dan tidak merasa perlu untuk menanyai mereka, pastikan bahwa hubungan Anda berdiri di atas fondasi yang kuat dan Anda berdua memiliki perasaan yang kuat. Satu-satunya hal yang tersisa bagi Anda adalah memelihara ikatan ini selama Anda bersama.

4. Anda Berbagi Tujuan yang Sama

Apakah itu tentang pindah bersama atau tujuan perjalanan Anda, jika Anda memiliki visi yang sama dengan pasangan Anda, Anda berdua akan berakhir dengan kebahagiaan sejati dan kebersamaan seumur hidup. Ketika tujuan bersama antara mitra tidak sama, hal-hal bisa menjadi bergelombang.

5. Anda Bergerak Dengan Kecepatan Yang Sama

Tidak sulit untuk mengetahui apakah hubungan akan bertahan jika Anda bergerak dengan kecepatan yang sama dengan pasangan Anda dalam hal tujuan hidup. Jika pasangan Anda berencana untuk pindah ke luar negeri untuk pekerjaan atau pendidikan, tetapi Anda berharap untuk menikah dalam jangka waktu yang sama, ada peluang bagus untuk membuat semuanya berjalan lancar.

Namun, jika tujuan dan rencana masa depan Anda selaras satu sama lain, Anda dapat membuat hubungan Anda berhasil dan bertahan bahkan seumur hidup.

6. Anda Menunjukkan Rasa Hormat Yang Sama Satu Sama Lain

Saling menghormati dapat memperkuat fondasi hubungan Anda. Jika Anda berdua tidak saling memanfaatkan, saling memberi ruang dan privasi, dan berkomunikasi sesering yang dibutuhkan pihak lain, anggap itu sebagai tanda penghormatan yang setara. Kemenangan sejati bagi pasangan adalah ketika mereka bertengkar tapi jangan lupa untuk saling menghormati.

7. Anda Tidak Menahan Kebencian Atas Ketidaksepakatan

Terkadang, argumen mungkin tidak mencapai solusi, tetapi itu tidak berarti Anda akan memaksa pasangan Anda untuk menyetujui sesuatu. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat yang berbeda, dan jika Anda dapat bergerak maju dengan pasangan Anda tanpa menyimpan dendam, Anda sedang menuju hubungan yang kuat dan langgeng.

8. Anda Meluangkan Waktu Untuk Satu Sama Lain

Orang selalu meluangkan waktu untuk prioritas mereka. Anda mungkin perlu bersikap bias terhadap pasangan Anda dan meluangkan waktu untuk pergi ke bioskop atau kencan makan malam. Anda juga dapat merencanakan untuk menghabiskan hari melakukan sesuatu yang mereka sukai. Ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli dengan pasangan Anda dan menganggap serius kesukaan mereka. Tetapi jika Anda terus-menerus menghindari rencana dengan mereka, hubungan Anda mungkin tidak akan mengarah ke hal yang serius.

9. Anda Cenderung Menghindari Perkelahian Eksplosif

Kemungkinan pertengkaran eksplosif antara Anda dan pasangan lebih tinggi selama hari-hari awal hubungan Anda. Saat Anda saling tenang, Anda membentuk pemahaman yang matang dan menarik diri pada petunjuk pertama bahwa perkelahian sudah dekat. Ini adalah cara yang baik untuk mengetahui apakah hubungan Anda akan bertahan lama.

10. Anda Memiliki Hubungan Yang Kuat Di Luar Pasangan Anda

Bagaimana penampilanmu? pada hubungan Anda dengan keluarga, teman, rekan kerja, dan rekan kerja Anda? Apakah Anda cukup memperhatikan mereka, atau Anda terlalu sibuk memelihara ikatan Anda dengan pasangan?

Meskipun penting untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda juga harus membangun hubungan yang kuat dengan orang lain. Anda tidak dapat terpaku pada pasangan Anda sepanjang waktu, dan mereka juga tidak. Akan ada saat-saat ketika Anda juga akan membutuhkan orang lain.

Baca Juga :

Bingung Mau Putus atau Bertahan? Ini Alasan Hubunganmu Masih Layak Dipertahankan

Bagaimana Agar Fase Bulan Madu Dalam Pernikahan Kamu Bisa Awet Selamanya?

Cinta Kamu Akan Kekal Selamanya Apabila Hubunganmu Berhasil Melewati Peringatan Hari Jadi Sampai Yang Terakhir

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Alasan Sebenarnya Pria Tidak Mudah Mengirim Pesan Text

Pria terkenal buruk dalam berkirim pesan. Tapi apa