Setiap hubungan menarik pada awalnya. Namun, butuh waktu, usaha, dan komitmen untuk membuat hubungan itu berhasil. Bagaimana Anda tahu jika ikatan yang Anda bagikan dengan pasangan Anda akan bertahan lama? Berikut ini 11 tanda Anda dan pasangan akan bertahan lama.

  1. Anda Bukan Hanya Tentang Seks

Apakah Anda menghabiskan waktu satu sama lain hanya untuk mendapatkan keintiman? Hubungan yang dibangun di atas premis seks saja dapat dengan mudah berakhir. Anda mungkin belajar tentang satu sama lain seiring berjalannya waktu, tetapi jika fokus utama dari hubungan Anda adalah seks, hanya ada sedikit ruang untuk itu berubah menjadi ikatan yang bertahan lama.

  1. Anda Berbagi Kepribadian yang Melengkapi

Anda tidak harus benar-benar cocok dengan pasangan Anda untuk menjadi cocok dengan mereka. Bahkan jika Anda memiliki kepribadian yang kontras, Anda dapat saling membantu dengan mengisi kekosongan.

Namun, jika Anda tidak dapat menyesuaikan diri dengan aspek-aspek tertentu dari kepribadian mereka, hal itu dapat menimbulkan masalah pada tahap kehidupan selanjutnya. Jika hal ini terjadi di antara Anda berdua, ini merupakan indikasi bahwa Anda harus mempertimbangkan kembali berbagai hal.

  1. Pasangan Anda Konsisten Dan Dapat Diandalkan

Seberapa jauh Anda menepati janji Anda kepada pasangan? Seberapa sering Anda tersedia untuk pasangan Anda ketika mereka membutuhkan Anda? Pertanyaan-pertanyaan ini menjawab seberapa andal dan konsistennya Anda dalam hal berkomitmen pada suatu hubungan. Dan jika Anda dapat memercayai kehadiran pasangan Anda saat Anda sangat membutuhkannya atau keadaan menjadi sulit, Anda akan menuju masa depan yang hebat bersama mereka.

  1. Anda Memahami Hubungan Antara Uang, Waktu, dan Kehidupan

Uang mungkin tidak membelikan Anda segalanya, tetapi kekurangan uang pasti akan menimbulkan masalah dalam hubungan Anda. Jika pasangan Anda tidak memahami tanggung jawab mereka dengan uang, situasinya mungkin menjadi rumit.

Jika Anda bersama seseorang yang mengelola keuangan dengan bijaksana, berharaplah untuk pergi jauh dengan mereka. Keseimbangan yang baik antara pekerjaan, kehidupan, dan uang sangat penting untuk mencapai kepuasan dalam kehidupan pribadi Anda. Ini juga merupakan tanda hubungan yang bertanggung jawab di masa depan.

  1. Harapan Anda Wajar

Jika Anda ingin tahu apakah hubungan Anda akan bertahan lama atau tidak, tanyakan pada diri Anda apakah Anda mengharapkan pasangan Anda berubah melampaui batas yang wajar. Mengharapkan pasangan Anda untuk mengubah diri tanpa pembenaran apa pun hanya akan mengundang ketidakpuasan.

Hubungan Anda dimaksudkan untuk bertahan jika Anda menemukan diri Anda membaik di bawah pengaruh pasangan Anda. Sebaliknya, jika Anda mengambil kualitas yang tidak Anda banggakan, itu bukan pertanda pengaruh positif.

  1. Pasangan Anda Memotivasi Anda Untuk Menjadi Lebih Sukses

Mitra yang mendorong orang penting mereka untuk maju dalam karier mereka adalah orang-orang yang dengannya Anda dapat membangun masa depan yang bermanfaat. Jika pasangan Anda tidak membiarkan Anda menyerah pada diri sendiri dan selalu memotivasi Anda untuk perbaikan, pastikan hubungan Anda akan bertahan lama. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak merasa tidak aman satu sama lain sebagai pasangan dan hanya menyimpan perasaan motivasi dan rasa hormat.

  1. Pasangan Anda Mengenal Anda Dengan Baik

Bagaimana Anda bisa mengharapkan hubungan yang langgeng dengan seseorang yang bahkan tidak mengenal Anda dengan baik? Orang yang berniat untuk membuat hubungan itu permanen akan cenderung berusaha untuk memahami bagian penting mereka. Mereka mengambil minat aktif dalam mengumpulkan detail dan informasi tentang pasangan mereka. Kebiasaan ini sangat membantu untuk membangun ikatan yang kuat di antara pasangan.

  1. Pasangan Anda Tidak Ragu Untuk Mencari Bantuan

Meminta bantuan adalah tanda kepercayaan di antara pasangan. Ini menunjukkan bahwa pasangan Anda tidak membiarkan perasaan negatif menghalangi hubungan Anda. Jika pasangan Anda bersedia mengambil langkah ekstra dan meminta dukungan Anda, anggap ini sebagai tanda yang jelas bahwa mereka serius dengan Anda.

  1. Pasangan Anda Mudah Memaafkan Dan Melupakan

Agar suatu hubungan dapat berdiri di atas dasar yang kokoh, sangat penting untuk bersama seseorang yang mau memaafkan. Kata-kata dapat diucapkan, dan tuduhan dapat dilontarkan selama argumen. Tetapi seberapa mudah Anda berdua melepaskan masalah ini akan menentukan seberapa besar kemungkinan Anda untuk melanjutkan satu sama lain.

Penting untuk melupakan banyak hal dan melepaskannya karena pasangan Anda mungkin mengatakan hal-hal tanpa berpikir di bawah tekanan dan kelelahan. Memegang kata-kata yang diucapkan selama keadaan seperti itu hanya akan meningkatkan sikap apatis Anda terhadap pasangan. Hubungan di mana pasangan saling memaafkan dengan mudah cenderung bertahan lama.

  1. Anda Mendapatkan Lebih Banyak Pujian Dari Pasangan Anda Daripada Orang Lain

Apakah pasangan Anda benar-benar tertarik untuk memberi tahu Anda apa yang mereka rasakan tentang Anda? Anda memang menuju hubungan yang serius jika pasangan Anda memuji Anda atas usaha dan pencapaian Anda, dan mendorong Anda untuk tampil lebih baik. Anda akan selalu menghargai gerakan pasangan Anda lebih dari apa pun.

  1. Anda Dapat Melewati Masa Lalu Anda

Masa lalu Anda adalah jendela yang mungkin ingin Anda tutup dan bergerak maju tanpa beban apa pun. Jika pasangan Anda memahami keinginan Anda dan tidak memaksa Anda untuk terbuka tentang masa lalu Anda, itu menunjukkan bahwa mereka dapat dipercaya dan bersedia untuk membuat awal yang baru dengan Anda.

Anda mungkin tidak selalu menemukan seseorang yang mencentang semua kotak dalam daftar ini, tetapi sekarang Anda tahu apa yang harus dicari ketika Anda berada dalam suatu hubungan. Jika Anda menyadari bahwa pasangan Anda tidak sepadan dengan waktu Anda, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menarik diri dari hubungan semacam itu dan memberi diri Anda ruang untuk menemukan seseorang yang lebih baik.

Baca Juga :

Jangan Akhiri Pesan dengan Tanda Titik Jika Ingin Hubungan Langgeng, Ini Alasannya!

6 Alasan Mengapa Humor Menjadi Kunci Hubungan Langgeng

Walaupun Sepele, Nyatanya 5 Tips Ini Mampu Membuat Hubungan Langgeng… Jangan Dilupakan Ya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Alasan Sebenarnya Pria Tidak Mudah Mengirim Pesan Text

Pria terkenal buruk dalam berkirim pesan. Tapi apa