Alis adalah salah satu fitur terpenting dari wajah Anda, mereka menentukan wajah Anda dan menonjolkan mata Anda. Tanyakan kepada selebriti atau model mana pun tentang lima produk rias yang tidak pernah mereka tinggalkan di rumah, dan pensil alis atau pomade akan selalu menjadi bagian dari daftar itu. Bahkan ketika Anda memilih tampilan riasan tanpa riasan, penting untuk mengisi alis Anda. Bahkan jika Anda diberkati dengan alis yang lebat dan lebat, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa tips dan trik untuk menyempurnakannya. Ikuti tips ini untuk mendapatkan bentuk alis alami terbaik.

Dasar-dasar Alis

Bentuk alis tebal alami sedang menjadi tren saat ini. Alis yang sangat hitam, tegas, atau terlihat palsu tidak lagi populer. Jadi, lebih baik tidak mencoba membuat bentuk alis Anda terlalu berbeda dari yang sudah Anda miliki. Kami menyarankan untuk mengambil bentuk alis asli Anda sebagai dasar, kemudian memutuskan jenis alis apa yang cocok dengan riasan Anda hari ini, mengisi alis Anda dengan pigmen, sedikit membentuknya dengan concealer, lalu memperbaikinya.

Tips Cara Mengisi Alis untuk Efek Alami

Bagaimana membentuk alis Anda di rumah secara alami tanpa perawatan permanen, atau semi permanen? Cukup ikuti 5 langkah sederhana ini, dan nikmati tampilan trendi tanpa usaha.

1. Jangan bertujuan untuk simetri

Ada pepatah populer: alis Anda dimaksudkan untuk menjadi saudara perempuan dan bukan kembar. Jadi, ketika mengisi berbagai bentuk alis alami Anda, bidiklah untuk kesempurnaan tetapi tidak simetris karena Anda hanya akan membuang-buang waktu untuk mencoba membuat alis Anda terlihat identik. Sedikit variasi pada lengkungan dan panjangnya tidak akan merusak penampilan Anda, jika ada, itu hanya akan membuat alis Anda terlihat alami.

2. Coba berbagai produk

Jika Anda ingin tahu cara mengubah bentuk alis secara alami tanpa produk khusus alis, Anda selalu dapat mencoba bereksperimen dengan kosmetik yang sudah ada di kit riasan Anda. Maskara cokelat tua dapat memberikan warna yang sempurna pada alis Anda. Cara lain untuk membuat pengisi alis Anda sendiri adalah dengan mencampur eyeshadow coklat matte dengan beberapa larutan lensa kontak dan mengoleskannya pada alis Anda untuk mendapatkan hasil akhir yang alami.

3. Lakukan alis Anda di akhir

Pada langkah apa dalam rutinitas riasan Anda biasanya Anda melakukan alis? Apakah di awal, di antara atau di akhir? Salah satu peretasan alis adalah menjadikan ini sebagai langkah terakhir. Ini akan membantu Anda memutuskan alis seperti apa yang akan cocok dengan tampilan olahraga Anda hari itu. Tampilan riasan tanpa riasan menuntut sesuatu yang lembut dan halus sedangkan tampilan eksperimental atau berani membutuhkan alis yang lebih penuh.

4. Oleskan concealer

Bagaimana cara membentuk alis secara alami tanpa mencabut? Cobalah trik yang kebanyakan wanita tahu tetapi jarang digunakan, dan ini adalah menguraikan alis Anda dengan concealer. Melakukan hal ini menambah definisi pada penampilan Anda, menyembunyikan dan memperbaiki kesalahan jika ada. Jadi jika Anda ingin menarik perhatian ke alis Anda dan membuatnya menonjol, gunakan teknik ini.

5. Perbaiki alis Anda

Bagaimana membentuk alis Anda secara alami tanpa laminasi, jika alis Anda terlalu tipis atau terlalu banyak dicabut, tetapi Anda masih ingin mendapatkan efek yang halus? Gunakan produk alis dengan sifat fiksasi, dan sisir sedikit alis Anda ke atas, agar tetap seperti ini sepanjang hari.

Baca Juga

Tutorial Alis Natural Hanya Dengan Pensil Alis Ala Suhay Salim

Alis Natural dan Lipstik Matte akan Menjadi Tren di 2016

7 Ide Make up untuk Tampil Cantik Natural

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi