Hai para pakar kecantikan, jika Anda tertarik dengan dunia primer – Anda harus tahu kami juga! Di masa jayanya sekarang, secara harfiah primer telah ada di mana-mana; hanya di perangkat rias profesional yang rumit, di rak-rak toko khusus MUA hingga sekarang, di setiap vlog IG amatir dan menghiasi rak-rak toko obat. Diuntungkan dari lintasan yang mengesankan, primer telah datang jauh dan kami di sini untuk itu.

Dan pertanyaan yang paling penting: apa yang mereka lakukan? Yah, ini bukan hanya langkah pertama aplikasi riasan tetapi juga langkah penting untuk itu – mulai dari meratakan warna kulit Anda, mengaburkan pori-pori hingga membuat riasan Anda bertahan lebih lama, primer melakukan semuanya. Sering dianggap sebagai produk cawan suci yang pasti dibutuhkan oleh setiap gadis yang memakai riasan dalam gudang kecantikannya.

Namun, jika Anda masih salah satu pemula yang belum mengenal semua hal primer karena Anda masih bertanya-tanya: bagaimana cara menggunakan primer di wajah; kami di sini dengan semua teh. Dan Anda berada di tempat yang tepat, hampir menyempurnakan seluruh rutinitas riasan Anda.

Cara Menggunakan Primer Wajah

Langkah 01: Setelah Anda menyelesaikan rutinitas perawatan kulit Anda, tunggu sekitar lima menit agar semua produk meresap ke dalam kulit Anda.

Langkah 02: Ambil seukuran kacang polong dari primer favorit Anda, oleskan di seluruh tempat Anda, terutama memperhatikan area yang cenderung berminyak. Oleskan ke kulit Anda; menggosoknya hanya akan menggeser dan mengangkat produk, menjadikannya tidak berguna.

Langkah 03: Setelah aplikasi, tunggu dua hingga tiga menit sebelum merias wajah. Ini memberikan waktu bagi primer untuk mengendap di kulit dan tidak terhapus saat mengoleskan sisa make up Anda Langkah 03: Setelah aplikasi, tunggu dua hingga tiga menit sebelum merias wajah. Ini memberikan waktu bagi primer untuk mengendap di kulit dan tidak terhapus saat mengoleskan sisa produk rias Anda. Dan viola, sekarang kamu sudah tahu cara menggunakan primer pada wajah!

Tanya jawab tentang primer

Apakah Anda benar-benar membutuhkan primer?

Primer adalah produk yang membantu riasan Anda bertahan lebih lama dan membuatnya tampak sempurna sempurna. Jadi jika Anda adalah seseorang yang sering kali memiliki eyeliner yang luntur, kulit yang tampak bertekstur atau foundation yang meleleh pada satu kesempatan, maka Anda harus berinvestasi dalam primer wajah. Ini akan mengubah permainan rias Anda untuk sebagian besar. Dan tentu saja, Anda harus mengikuti panduan kami tentang cara menggunakan primer pada wajah – ini akan memberi Anda tampilan yang layak Anda dapatkan!

Bisakah Anda menggunakan primer sendiri?

Ya, mengapa tidak! Primer wajah adalah cara mudah dan terbaik untuk mengaburkan pori-pori Anda, meminimalkan ketidaksempurnaan kulit kecil dan meratakan tekstur kulit. Oleh karena itu, jika Anda adalah seseorang yang merasa bahwa alas bedak terlalu berat untuk dipakai sehari-hari, maka ada baiknya Anda memakai sedikit primer saja.

Bagaimana cara memilih primer wajah?

Memilih primer wajah sama dengan memilih produk makeup lainnya. Jika Anda memiliki kulit kering, pilihlah primer yang menghidrasi. Mereka yang memiliki kulit berminyak harus memilih primer mattifying dan jika Anda memiliki kulit kusam dan tidak cerah, maka primer yang mencerahkan akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Baca Juga :

Penasaran Ngak Sih Sebenarnya Primer Itu Kegunaanya Apa Buat Wajah Kamu?

5 Tips Untuk Menghentikan Mata Berair Saat Merias Wajah

Hati-hati, 6 Kesalahan Make Up Ini Bisa Membuat Wajahmu Terlihat Lebih Buruk

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi