Masalah make up memang terjadi dan tak terhindarkan. Selama riasan, timbulnya masalah ini mengganggu dan memperlambat usaha. Bukan hanya kamu, semua wanita menghadapi masalah makeup dan karenanya, penting untuk belajar tentang mengatasi masalah tersebut. Hari ini, kami menyajikan tiga masalah riasan paling umum yang biasa terjadi dan mengganggu sebagian besar wanita di luar sana. Setiap masalah make up yang dibahas disini didukung dengan solusi yang bisa kamu coba untuk mengatasinya. Mencoba solusi make up ini akan memperpendek rentang makeup yang kamu inginkan dan membuat kamu terlihat cantik dalam waktu yang lebih singkat. Supaya kamu tidak penasaran lagi, yuk sekarang juga kita lihat. Inilah beberapa masalah make up yang sering terjadi dan juga solusinya, antara lain :

  1. Masalah Riasan # 1: Lipstik Luntur

Jangan malu, ada beberapa wanita di luar sana yang menghadapi masalah yang sama. Lunturnya lipstik menghilangkan make up bibir sepenuhnya, membuatnya terlihat kusam dan suram. Solusi untuk masalah adalah dengan cara segera mengonsumsi permen di mulut kamu. Permen tersebut mengeluarkan cairan manis, yang membuat mulut kamu tetap terhidrasi dan sibuk. Lidah bermain dengan permen di dalamnya, sementara lipstik kamu tetap utuh.

  1. Masalah Riasan # 2: Mata Berair Saat Makeup Mata

Image result for menggunakan riasan mata

Apakah saat kamu menerapkan eyeshadow, eyeliner atau mata primer, mata kamu menjadi berair dan tidak dapat terbuka? Ya, beberapa orang memang menghadapi masalah ini! Untuk mengatasi masalah kamu bisa menggunakan  cotton bud. Ambil kuncup dan letakkan dengan sangat hati-hati di sudut matamu (sisi hidung). Kapas menyerap air ekstra mata kamu dan kamu bisa menjaga mata kamu tetap terbuka lebar, siap untuk mengatur sisa riasan mata. Dengan begitu kamu akan mendapatkan riasan mata yang sempurna dan tidak berantakan.

  1. Masalah Riasan # 3: Foundation Berantakan

Image result for menggunakan foundation berantakan

Seringkali, terjadilah foundation itu berantakan pada garis-garis halus wajah dan ini  merupakan kesalahan total yang tidak ingin dialami oeh wanita manapun. Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan dasar yang bagus sehingga tidak akan membuat foundation berantakan. Pastikan menggunakan primer yang baik sebelum menerapkan foundation. Cobalah mencari primer silikon, sebagai lapisanhon pertama atau dasar makeup kamu, dan kemudian masalah foundation yang berantakan akan hilang selamanya.

Inilah beberapa masalah make up atau riasan yang sering dialami banyak wanita. jika kamu adalah salah satu wanita yang sering mengalami masalah ini, mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi untuk mengatasinya kan? Karena hal ini akan membuat make up kamu tidak akan berantakan dan akan terlihat lebih sempurna.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Simak 6 Tips Kecantikan dari Princess Diana

Tak hanya terkenal karena kebaikan hatinya, Princess Diana