Lipsticks untuk kita yang berkulit gelap, can be tricky. Tapi tenang, we got your back! Koleksi terbaru untuk musim panas (atau pancaroba) ini dapat menunjang penampilan kamu. Beberapa dari warnanya klasik, lainnya neutral dan ideal untuk siang hari, dan sisanya perfect for night occasions. Let’s check it out!

 

  1. AMAZING COSMETICS LIPSTICK IN SCARLETT

1_amazing-cosmetics-lipstick-in-scarlett
Warna merah untuk kulit gelap sangat popular sekarang. Tapi kalau merasa warna merah bukan untuk kamu, maka kamu bisa memilih warna scarlett, yang lebih gelap dan tentunya membuat kulit kamu lebih menawan. Lebih dramatis juga lebih gelap, tetapi juga lebih tenang, it is to die for!

 

  1. SEPHORA + PANTONE UNIVERSE TANGERINE TANGO CREAM LIPSTICK

2_sephora-pantone-universe-tangerine-tango-cream-lipstick

Warna oranye dan tangerine adalah warna yang sangat bagus untuk kulit gelap. Sangat popular tahun ini, karena dapat meng – highlight – warna kulit kamu dan membuat kamu lebih terlihat berani sekaligus ceria.

 

  1. MAKE UP FOR EVER IN MATTE FLESH

3_make-up-for-ever-rough-artist-intense-in-matte-flesh

Kalau kamu berpikiran untuk warna yang lebih tenang, warna selain scarlett yang dapat membuat kamu terlihat cantik juga memberi kesan hangat dan ramah tanpa membuat kamu terlihat seperti orang sakit, a matte lipstick is your go to.

 

  1. DIOR ROUGE LIPCOLOR IN BLAZING RED

4_dior-rouge-lipcolor-in-blazing-red
Sebenarnya lipstick ini datang dengan 3 warna yang berbeda. Ada Balzing Red yang sangat dominan dengan sedikit warna orange. Favori Red yang seperti warna cherry. Dan Ara Red yang lebih hangat dari keduanya. Tentunya lipstick ini tetap lebih berani daripada Amazing Cosmetics punya.

 

  1. KORRES RASPBERRY ANTIOXIDANT LIQUID LIPSTICK IN BERRY

5_korres-raspberry-antioxidant-liquid-lipstick-in-berry
Mungkin pilihan warna yang ini terkesan aneh, tapi sebenarnya warna ini gabungan dari dua warna, raspberry dan pomegranade. Dijamin bibir kamu akan terasa lembut dan penuh. Berry adalah warna yang fleksibel, jadi kamu bisa memakainya siang ataupun malam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Mau Ngapain di Hari Valentine? Yuk, Coba Make Up Valentine Berikut Ini!

Siapa bilang Valentine harus punya pasangan? Tanpa pasangan