Mengoleksi buku resep memasak saat ini nampaknya sudah mulai tidak dilakukan, karena selain memakan waktu untuk emmbacanya, saat ini kita akan lebih senang menonton channel Youtube favorit kita untuk mempelajari aneka resep favorit dari Youtuber favorit kita.

Bulan Ramadhan seperti ini, tentu membuat ibu-ibu harus berpikir menu masakan selama sebulan untuk sahur dan berbuka. Jangan khawatir, karena ada beberapa rekomendasi channel Youtube yang dapat membantu menemami Anda selama bulan Ramadhan ini dengan resep-resep dan masakan yang menggugah selera. Siapa saja?

Abu Tosca

Walaupun baru bergabung sejak Agustus 2019 yang lalu, namun Channel Abu Tosca telah memiliki banyak subscriber. Pemiliknya, Andhranouf memang bukan seorang chef, namun tutorialnya sangat mudah dipahami. Selain itu teknik pengambilan gambar dan editingnya mampu menonjolkan estetika makanan yang ingin ditampilkan, sehingga membuat penonton betah berlama-lama di channel ini.

Resep makanan yang ditampikan Channel Abu Tosca ini juga terbilang mudah. Sebut saja beberapa resep makanannya seperti Resep Olahan Tahu dan Telur, Resep Indomie Campur Kuah Susu, Olahan Telur, Kol dan Wortel hingga resep makanan menggoda lainnya.

Devina Hermawan

Sebagai alumni Masterchef Indonesia 2019, nampaknya kita tidak perlu meragukan resep dari chef cantik ini. Namanya semakin dikenal setelah Chef Devina memutuskan untuk membuka channel Youtube pribadinya.

Di channel Youtube pribadinya inilah chef Devina seringkali membagikan resep dan trik memasak yang sangat mudah untuk diikuti. Selain itu chef Devina juga baru saja mengeluarkan buku keduanya di tahun 2021 setelah buku pertamanya terbit di tahun 2019.

Nama chef Devina Hermawan kembali mencuri perhatian netizen saat ia memutuskan untuk membeli pisau dengan harga yang cukup fantastis yaitu 42 juta. Foto pisau ini ia bagikan melalui Instagram pribadinya. Semakin membuat penasaran ya.

Wilgoz Kitchen

Melihat channel Chef Wilgoz, mungkin Anda akan terheran-heran karena chef Wilgoz ini memiliki tato yang mencolok, namun siapa sangka dibalik penampilannya yang nyentrik, chef Wilgoz adalah pemenang dari Masterchef season 3.

Menjadi pemenang Masterchef Indonesia membuat chef Wilgoz semakin ingin mengasah bakatnya dalam memasak. Tak tanggung-tanggung, chef Wilgoz rela terbang ke Australia untuk bersekolah selama 1,5 tahun di Le Cordon Bleu hingga sempat berkarir di sana.

Dalam Yotube pribadinya, chef Wilgoz sering memberikan resep dan trik memasak yang sangat mudah untuk diikuti. Chef Wilgoz juga sering berkolaborasi dengan chef lainnya. Chef Wilgoz juga sangat suka jajan dan membagikan review makanan yang dibelinya.

Pufflova

Hobi makan dan memasak? Channel Pufflova harus masuk dalam daftar Channel Youtube favorit Anda. Banyak resep yang bisa dicoba dan resepnya bahkan terinspirasi dari film lho. Resep yang ditampilkan di channel milik Diana Amelia ini terbilang sederhana dan proses memasaknya pun tidak lama.  Cocok untuk diikuti dan dipraktekkan menjelang berbuka. 

Selain resep masakannya yang menarik, pembawaan Diana Amelia membuat subscribernya seperti ke dunia dongeng. Jadi makin betah ya untuk menontonnya.

Baca Juga :

YouTube dan L’Oreal Paris Akan Luncurkan Sekolah Kecantikan Online!

Selebriti Yang Berjuang Melawan Depresi

5 Hobi Ini Dapat Membantu Meningkatkan Kinerja Otak

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Kiat Menghindari Rasa Kantuk Yang Muncul Di Kantor Saat Puasa

Saat bersantai di rumah atau bekerja dari rumah,