Selain pada momen ulang tahun dan pernikahan, momen istimewa yang kerap kali membuat kita kebingungan untuk memberikan kado yang berkesan adalah pada momen wisuda. Momen wisuda adalah momen yang akan terus diingat oleh sang wisudawan atas pencapaian yang sudah diraih selama masa perkuliahan. Kado dan hadiah dari orang terdekat dan tersayang pun cukup beragam. Mulai dari bunga, kue hingga kartu ucapan. Asalkan diberikan dengan niat yang tulus dan bertujuan untuk mengabadikan momen wisuda, kado apapun sebenarnya bisa diberikan. Namun, jika anda bukan orang yang suka mengikuti arus dan trend, cobalah berikan kado wisuda berikut untuk orang tersayang.

  • Buket Boneka
Buket Bunga Flanel Boneka Wisuda/Hadiah Wisuda/Bunga murah/Boneka ...

Memberikan buket bunga atau buket snack sepertinya tidak terlalu bertahan lama. Buket bunga tidak mungkin dipertahankan selamanya oleh wisudawan untuk dikenang karena pada akhirnya akan membusuk karena alam. Begitu juga dengan buket snack yang pastinya akan mengalami kadaluarsa di kemudian hari. Sebagai alternatif, agar kado wisuda yang diberikan bisa dikenang selamanya dan tidak membusuk serta kadaluarsa, anda bisa memberikan sebuah buket boneka. Pasti lucu bukan jika sebuah buket berisi lebih dari satu boneka dan akan selalu disimpan oleh orang tercinta?

  • Video Kenang-kenangan

Walaupun terkesan tidak mau mengeluarkan budget lebih untuk membeli sebuah kado kepada wisudawan tersayang, memberikan kado berupa video kenang-kenangan sebenarnya merupakan kado yang penuh dedikasi. Anda bisa membuatkan video berisi perjalanan si wisudawan dari awal kuliah hingga akhirnya bisa lulus sidang skripsi. Selain karena pembuatannya memerlukan bahan video yang diambil selama bertahun-tahun, mengedit dan mempercantik tampilannya juga akan meminta perhatian waktu dan kreativitas anda. Jika diberikan sebagai kado wisuda untuk orang tersayang, hal ini akan sangat berkesan dan menyentuh.

  • Popup Frame
Kado Wisuda - CIKO POPUP

Jika tidak ingin memberikan frame berisi foto biasa, dimana banyak orang pasti akan memberikannya di momen sakral wisuda, anda bisa memberikan sebuah kado wisuda berupa popup frame. Gambar dalam popup frame tidak se-mainstream foto biasa yang dibingkai. Dalam sebuah popup frame, anda bisa memilih desain atau layer apa saja yang akan dipasang dalam bingkai. Dari layer-layer tersebut akan timbul gambar unik 3D. Dengan memberikan kado berupa popup frame, kesan unik dan istimewa akan selalu dikenang oleh orang yang berwisuda.

  • Cincin Lamaran

Sebuah cincin lamaran dan janji yang diikrarkan pada wisudawan juga bisa menjadi kado terindah dan terbaik yang bisa diberikan. Setelah lulus dan diwisuda, itu artinya perjalanan hidup yang baru sudah membentang. Memasuki dunia kerja dan bagi yang sudah berpacaran ingin memantapkan masa depan bersama, anda bisa memberikan cincin lamaran di momen yang bersamaan dengan wisuda. Memberikan cincin lamaran pada momen wisuda pasti akan menimbulkan kesan romantis yang tidak akan pernah dilupakan.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/nggak-mau-make-up-wisuda-cepat-luntur-kan-inilah-beberapa-hal-yang-harus-kamu-tahu/

https://www.tampilcantik.com/tutorial-hijab-turban-untuk-wisuda-hanya-dengan-2-jarum-saja/

https://www.tampilcantik.com/makeup-tips-untuk-momen-wisudamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ubah Taman di Rumah Menjadi Negeri Dongeng Dengan 20 Bunga yang Mekar di Malam Hari

Sejak pandemi virus COVID-19 yang melanda dunia, banyak