Pernikahan sama halnya dengan momen ulang tahun dan wisuda. Salah satu peristiwa yang akan selalu dikenang dan mungkin dirayakan ketika waktu berulang. Biasanya pasangan suami istri ingin menjaga keharmonisan rumah tangga dengan selalu memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka. Karena sudah tinggal dalam satu atap berdua, mencari kado mungkin akan kesulitan karena setiap saat selama 24 jam selalu bersama. Tak jarang pasangan juga sudah pasti akan hafal dengan gelagat mencurigakan pasangannya yang akan membeli kado secara sembunyi-sembunyi. Jika bertukar kado tidak memungkinkan dan memerlukan budget tambahan, anda bisa mengajak pasangan anda merayakan anniversary pernikahan yang tak perlu menghabiskan banyak uang dengan cara berikut.

  • Ajak ke Tempat Pertama Kali Menjalin Hubungan

Untuk mengenang perjalanan percintaan anda dengan pasangan sehingga berakhir di jenjang pernikahan, anda bisa mengajak orang tersayang ke tempat dimana kalian saling menyatakan perasaan. Di tempat tersebut, anda bisa melakukan selfie berdua dan mengunggahnya di sosial media kepunyaan anda. Tak lupa memberikan caption panjang untuk mengatakan kepada semua orang bahwa hari itu adalah hari anniversary pernikahan kalian. Caption yang dibuat pun bisa panjang seperti menceritakan perjalanan percintaan kalian untuk menambah kesan romantis ulang tahun pernikahan.

  • Makan Malam di Tempat Pertama Kali Kencan

Tidak semua pasangan memiliki budget lebih untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan makan malam romantis nan mewah dengan candle light dinner di restoran tertentu. Anda bisa mengakali hal romantis ini dengan mengajak pasangan makan di tempat makan yang kalian datangi saat kencan pertama sebelum menikah. Beruntung jika tempat makan tersebut adalah milik rekan atau kerabat, anda bisa sambil bercerita dan mengenang masa lalu bagaimana bertemunya anda dengan pasangan. Dengan membawanya di tempat pertama kali kencan, hal ini dapat mengeratkan dan mempermesra hubungan suami istri anda karena anda telah menunjukkan bahwa anda tidak pernah melupakan sedetik pun momen berharga yang diukir bersama.

  • Menyanyikan Lagu Kenangan Berdua

Jika anda bisa memainkan sebuah alat musik entah gitar ataupun piano, anda bisa menyanyikan lagu kenangan di depan pasangan dan memberikan ucapan anniversary pernikahan setelah lagu selesai. Semua pasangan pasti memiliki lagu kenang-kenangan yang sangat berkesan untuk kedua belah pihak. Jika lagu ini dinyanyikan pada hari ulang tahun pernikahan, kesan yang ditimbulkan pun akan besar dan membawa kalian mengingat kembali masa-masa berpacaran yang sudah terlewati sebelum menikah.

  • Melakukan Hubungan Suami Istri yang Berkesan

Karena sudah sah, melakukan hubungan suami istri juga bisa anda jadikan kado yang tidak terlalu memerlukan banyak budget saat hari ulang tahun pernikahan. Bedanya, anda bisa menghias kamar kalian berdua agar mirip dengan kamar yang dulu digunakan saat malam pertama atau saat berbulan madu. Dijamin, hal tersebut akan menjadi kado pernikahan yang indah dan tak terlupakan.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/inilah-5-hal-simpel-yang-bisa-bikin-wanita-berbunga-bunga-setuju-ladies/

https://www.tampilcantik.com/surat-cinta-masih-romantis-kok-bikin-hatinya-klepek-klepek-dengan-cara-berikut-ini/

https://www.tampilcantik.com/hal-kecil-ini-tidak-disangka-bisa-menyelamatkan-hubungan-cinta-dari-perpisahan-kadang-yang-sepele-malah-berdampak-besar/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bagaimana Cara Pasangan Suami Istri Berjuang Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia?

Semua impian para pasangan yang telah menikah adalah