Memakai make up ketika akan bepergian atau sekedar nongkrong bersama teman, seolah sudah menjadi sebuah kewajiban. Tapi anda juga harus memperhatikan alat make up apa saja yang akan dipakai. Tidak mungkin jik hanya akan sekedar pergi bersama teman harus menggunakan make up lengkap mulai dari foundation, pensil alis, mascara hingga lipstick. Tentunya hal itu selain menguras banyak waktu, juga menguras tenaga. Umumnya, alat make up yang wajib ada di tas para kaum hawa adalah lipstick. Agar tak ingin terlihat menor dan lebih natural, cobalah pilihan warna berikut.

  • Warna Nude

Lipstick yang memiliki warna nude adalah lipstick yang memiliki warna natural. Yang dimaksud dengan warna natural adalah warnanya hampir mendekati bahkan menyamai warna bibir asli pada umumnya. Seperti nama dan tujuannya, lipstick dengan warna nude biasa dipakai oleh kaum hawa yang tidak suka berdandan terlalu menor. Keuntungan memakai lipstick dengan warna nude membuat anda tampil cantik natural dan seolah tidak berdandan.

  • Warna Peach

Warna peach juga biasa disebut dan dikenal dengan warna pastel. Warna ini sebenarnya adalah turunan dari warna orange namun jauh lebih muda dan tidak setegas warna buah jeruk sunkist tersebut. Jika dilihat dari kejauhan, warna peach nampak seperti warna orange muda. Namun saat didekati, warna peach sebenarnya adalah warna merah muda yang nampak kekuningan. Lipstick dengan warna ini cocok digunakan untuk anda yang ingin tampil cerah dan tak terlihat pucat. Warnanya yang soft menimbulkan kesan ceria dan tidak menor jika diaplikasikan ke bibir.

  • Warna Pink

Warna pink sering sekali disebut sebagai warna yang feminine. Selain feminine, ketika anda memakai lipstick berwarna pink di bibir anda, penampilan anda akan nampak lebih segar dan berani. Meski begitu, warna pink jauh lebih lembut dan natural dibandingkan dengan warna merah tetapi lebih tegas dan berani dibandingkan warna nude. Jadi, untuk anda yang tidak ingin tampil terlalu menor tapi masih ingin terlihat tegas dan menonjol, anda bisa menggunakan lipstick dengan warna pink.

  • Warna Coral

Warna coral masih belum akrab di telinga masyarakat jika dibandingkan dengan warna nude dan peach. Untuk memperjelas gambaran warna coral, warna ini sebenarnya adalah warna orange namun lebih muda dan lembut. Jika warna peach adalah turunan warna orange yang jauh lebih muda, warna coral adalah turunan warna orange yang dicampur dengan warna pink. Lipstick dengan warna coral jika diaplikasikan ke bibir akan menimbulkan kesan lembut dan awet muda. Warna dasarnya yang cerah, yaitu orange, dipadukan dengan warna merah muda membuat warna coral memberikan kesan berupa bibir yang sehat dan tidak pucat. Terlebih lagi, warna ini cocok diaplikasikan di semua jenis kulit wajah dari sawo matang hingga putih pucat.

Baca Juga :

https://www.tampilcantik.com/bibir-suka-kering-saat-pakai-lipstick-matte-atasi-dengan-cara-ini/

https://www.tampilcantik.com/jangan-panik-lipstick-yang-patah-masih-bisa-dipakai-lagi-kok-inilah-beberapa-triknya/

https://www.tampilcantik.com/hati-hati-salah-memilih-warna-lipstick-baca-selengkapnya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu