Tentu kita sudah banyak mendengar bahwa vitamin E memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan, terutama kesehatan kulit. Tapi, tahukah Anda jika kapsul vitamin E yang juga seringkali dikenal dengan kapsul Evion ternyata  juga dapat digunakan untuk berbagai area tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain itu, vitamin E juga baik untuk membantu merawat area wajah hingga kuku. Bagaimana cara penggunaan vitamin E agar didapatkan manfaat yang maksimal?

Oleskan Pada Kuku

Tangan adalah bagian yang selalu bekerja dan melakukan berbagai pekerjaan sepanjang hari, baik itu memasak, mencuci piring, dan pekerjaan lainnya. Hal ini tentu berdampak pada kuku Anda. Kuku bisa saja terkelupas, retak, hingga pecah. Kesehatan kuku yang buruk juga akan memperparah kesehatan kuku hingga berwarna kekuningan dan rapuh. Untuk mencegah hal ini, oleskan minyak yang memiliki kandungan vitamin E. Jika tidak, menggunakan kapsul vitamin E dan pecahkan. Gunakan minyaknya pada area kuku,kutikula, hingga kulit disekitar kuku. Lakukan hal ini sebelum tidur agar kulit mendapat kelembaban yang optimal.

Krim Malam

Dikenal karena bersifat lembab, kapsul vitamin E juga dapat bekerja dengan baik jika diaplikasikan sebagai krim malam. Berikan beberapa tetes minyak vitamin E ke dalam krim malam Anda.Oleskan krim malam ini setelah wajah dibersihkan. Krim malam ini dapat digunakan sebagai pengganti serum  yang dapat memberikan kelembaban sepanjang malam. Oleskan setidaknya 30 menit sebelum tidur agar krim dan vitamin E sudah meresap dan tidak mengotori sprei.

Campur Dengan Minyak Rambut

Vitamin E juga dikenal mampu memberikan manfaat luar biasa untuk rambut. Vitamin E adalah minyak ajaib untuk rambut. Anda bisa mengambil minyak dari kapsul vitamin E, lalu campurkan ke minyak rambut yang biasa Anda gunakan, berikan pijatan lembut dan biarkan selama 2-3 jam. Cuci bersih rambut dengan shampoo dan air hangat. Lakukan treatment ini dua kali seminggu dan lihat hasilnya.

Krim Anti Kerutan

Bagi Anda yang telah berusia lanjut dan memiliki kerutan pada kulit, Anda bisa menggunakan minyak vitamin E untuk dicampurkan pada krim anti penuaan yang Anda miliki. Kandungan antioksidan yang ada di dalam vitamin E dapat membantu memperlancar sirkulasi darah. Berikan pijatan lembut untuk membantu memperbaiki struktur kulit Anda.

Pengganti Sunscreen

Jika kulit Anda sensitif dan rentan terhadap sengatan matahari, maka minyak Vitamin E adalah penyelamat yang wajib Anda miliki. Vitamin E dapat membantu merawat kulit yang kering dan bersisik. Agar kulit tidak terbakar akibat sinar matahari, maka Anda bisa mencampur minyak vitamin E ini dengan sunscreen untuk memberikan perlindungan.

Itulah beberapa cara untuk menggunakan kapsul vitamin E selain dikonsumsi. Anda tetap bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dengan menggunakan kapsul vitamin E ini. Selamat mencoba

Baca Juga :

Siapa Sih yang Tidak Tahu Tentang Vitamin E? Apalagi Manfaatnya yang Luar Biasa Untuk Kulit

Wujudkan Mimpi Kamu Memiliki Rambut yang Halus dan Berkilau dengan Minyak Vitamin E

Vitamin Essensial untuk Kesehatan Wanita

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,