Dalam hal menggambar mata bersayap atau tampilan eyeliner apa pun, jenis kuas eyeliner yang paling Anda gunakan sangat penting. Senang rasanya menikmati hak istimewa kuas rias gratis dengan kit Anda, tetapi berinvestasi dalam kuas berkualitas baik sangat penting untuk memastikan bahwa bulunya kokoh dan rapi yang tidak menjadi rapuh seiring waktu. Misalnya, sapuan lurus biasa Anda memerlukan kuas berbentuk persegi, tetapi kuas asimetris biasanya berfungsi untuk mencapai sayap. Jadi, pilihlah di bawah ini dan dapatkan milik Anda secepatnya!

Jenis Kuas Eyeliner:

1. Kuas Eyeliner:

Kuas Eyeliner adalah kuas dengan ujung tipis dan tipis yang berguna untuk menggambar garis-garis halus. Tidaklah berguna untuk mengisi atau menggambar garis tebal kecuali untuk melapisi garis di atas garis. Seseorang tidak dapat menggambar garis bersayap atau melengkung dengan jenis sikat eyeliner ini.

2. Kuas Semi Datar Berbentuk Kubah:

Kuas semi datar berbentuk kubah ini biasanya dilengkapi dengan eyeliner Gel yang memudahkan pengguna untuk mengambil produk yang diinginkan pada kuas. Kuas cukup padat, yang membuatnya mudah untuk membuat garis yang cukup tebal atau bahkan membantu mengisi sayap dan sudut yang diinginkan.

3. Kuas Eyeliner Bengkok Miring:

Kuas ini digunakan untuk menggambar garis tipis tepat yang hampir terlihat seperti tampilan No-Eyeliner. Kuas Miring cocok digunakan untuk untuk eyeliner bersayap, karena bagian yang bengkok memungkinkan untuk menggambar garis lengkung dan sayap.

4. Kuas Ujung Miring Datar:

Kuas ini memiliki rambut yang dikemas berbentuk siku yang berfungsi untuk membuat garis miring atau bahkan garis yang rapat. Kuas ini hadir dengan berbagai Sudut: Kuas Bersudut Kecil, Kuas Sedang, dan Besar.

5. Kuas Ujung Datar:

Kuas berbentuk datar dan padat yang membuatnya mudah untuk memegang produk dan menggambar garis lurus yang akurat. Ini banyak digunakan untuk mengaplikasikan eye shadow pada kelopak mata membuat garis lurus, untuk eyeliner yang lebih lembut dan terlihat alami.

Panduan Sederhana Untuk Memilih Jenis Kuas:

Garis Pendefinisi Mata Sederhana: Kuas Eyeliner Kuas Ujung Datar dan Kuas Eyeliner Bengkok Miring.

Cat Eye liner: Kuas Semi Datar Berbentuk Dome, Kuas Ujung Miring, dan Kuas Eyeliner Bengkok Miring.

Winged Eyeliner: Kuas Ujung Miring dan Kuas Eyeliner Bengkok Miring.

Jika Anda tidak memiliki Kuas ini, Anda dapat membuat garis sederhana bentuk yang Anda inginkan dan kemudian mengisinya dengan kuas yang sama.

Manfaat Menggunakan Kuas Eyeliner

1. Kuas Eyeliner membantu menggambar garis halus tanpa rantai. Presisi tergantung pada kepadatan kuas.

2. Kuas ini membantu untuk menggunakan produk yang diinginkan dari produk dan membantu dalam menghindari pemborosan.

3. Dengan Kuas Eyeliner, seseorang dapat mencapai bentuk eye liner yang diinginkan.

4. Ini juga menghindari kontaminasi Eyeliner yang datang dengan sikat yang dimasukkan di bagian atas tabung.

Jenis kuas eyeliner yang Anda gunakan memainkan peran yang sangat penting dalam hasil riasan mata Anda secara keseluruhan. Begitu juga kualitasnya. Kuas murah tidak memiliki tekstur yang baik, dan beberapa bahkan meninggalkan bulu menempel di kelopak mata Anda. Berinvestasi dalam kuas makeup yang baik akan menghemat waktu dan kesabaran Anda. Ikuti panduan ini tentang berbagai jenis kuas eyeliner untuk mempelajari lebih lanjut tentang yang akan membantu Anda dengan tampilan yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk membagikan detail ini dengan teman-teman Anda.

Baca Juga :

REVIEW: Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

REVIEW: Madame Gie Silhouette Eyeliner 48 Jam

REVIEW: Wardah Eyeliner Pencil White

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

Pentingnya Lulur Wajah dan Eksfoliasi

Eksfoliasi adalah proses menghilangkan sel-sel mati dari permukaan