Lipstik dapat membuat atau merusak tampilan tergantung pada seberapa terang atau kontrasnya dengan pakaian Anda yang lain. Dengan kita semua memiliki warna kulit yang berbeda, tidak ada satu warna yang cocok untuk semua orang. Jika Anda memiliki kulit yang gelap, rasanya seperti pergi ke ujung dunia untuk menemukan lipstik yang tepat untuk kulit gelap. Yah, jangan khawatir. Kami di sini tidak hanya merekomendasikan beberapa warna lipstik terbaik tetapi juga untuk membantu Anda menemukan warna nude yang tepat.

  1. Lipstik coklat

Jika ragu, jadilah cokelat. Apakah Anda berada di sisi yang lebih terang atau lebih gelap dari spektrum warna kulit Indonesia, warna cokelat cocok untuk semua orang. Warna ini netral dan cocok untuk kulit gelap Anda.

  1. Lipstik ungu

Ungu adalah warna hijau abadi lainnya yang terlihat bagus di semua warna kulit India. Namun, itu bisa rumit jika Anda tidak menatanya dengan benar. Tapi untuk apa kita di sini? Triknya adalah menemukan warna ungu dengan sedikit warna pink. 

  1. Lipstik merah marun

Pecandu kecantikan sejati tahu untuk tidak berdebat dengan mereka yang tidak dapat membedakan antara beragam warna lipstik yang menyebut semuanya merah. Sementara warna anggur dan berry memiliki sedikit warna merah muda, kepala merah marun ke arah merah dan lebih cocok untuk pakaian dengan nada hangat seperti coklat, merah, dan hijau. 

  1. lipstik merah

Lipstik warna merah tidak pernah gagal untuk membuat para wanita menjadi lebih seksi dan menarik. Bahkan untuk Anda yang memiliki warna kulit gelap. Warna merah pada bibir Anda dapat menambah pesona Anda dan point of view riasan Anda.

  1. Lipstik merah muda

Apakah Anda bosan dengan orang-orang yang memberi tahu kami gadis-gadis berkulit gelap untuk tetap menggunakan warna magenta? Coba gunakan lipstik warna merah muda untuk tampilan lebih fresh. Lipstik ini juga membuat tampilan Anda lebih menyenangkan, halus dan kalem. Anda juga terlihat bagaikan Barbie dengan lipstik merah muda ini.

Cara menemukan lipstik nude yang sempurna untuk kulit gelap

Menemukan lipstik nude yang tepat untuk kulit gelap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari. Jika Anda iri dengan wanita cantik kehitaman seperti Priyanka Chopra dan Bhumi Pednekar yang memakai warna nude yang sempurna, sekarang Anda juga bisa.

  • Carilah warna yang sedikit lebih gelap tetapi lebih hangat dari warna kulit Anda.
  • Pastikan lipstik memiliki hasil instan terutama jika Anda secara alami memiliki bibir gelap.
  • Jangan mencoba meniru selebritas atau influencer kulit putih karena rekomendasi peach atau nude mereka mungkin tidak terlihat sama pada Anda. Pada dasarnya, hindari warna yang lebih terang dari warna kulit Anda.
  • Cari di antara warna coklat atau kelabu tua yang memiliki nada merah atau oranye. Jauhi lipstik dengan nada dingin.

Tanya Jawab tentang lipstik untuk warna kulit lebih gelap

Apa warna lipstik terbaik untuk kulit gelap?

Nuansa cokelat gelap cocok untuk semua jenis warna kulit gelap di semua kesempatan. Ini adalah warna yang menarik bagi mereka yang menginginkan tampilan seksi sekaligus cocok untuk tampilan kerja dan cocok dengan semua pakaian.

Bagaimana cara memilih warna lipstik yang tepat?

Cara terbaik untuk memilih warna lipstik yang tepat dan tidak menyesal begitu Anda di rumah adalah dengan mencobanya. Tetapi jika itu tidak diperbolehkan karena kebijakan toko atau pedoman pandemi, pilihan terbaik Anda berikutnya adalah tes swatch di bagian dalam pergelangan tangan Anda dan di bawah pencahayaan alami. Jika Anda berbelanja online, periksa ulasan pengguna dengan warna kulit yang sama dengan Anda atau gunakan fitur percobaan virtual.

Akankah lipstik nude terlihat bagus pada kulit gelap?

Berlawanan dengan kepercayaan populer, telanjang bukanlah bayangan tetapi tren riasan. Tidak ada satu warna ‘nude’ yang cocok untuk semua warna kulit. Ide dibalik tren ini adalah untuk mengaplikasikan lipstik yang membuat Anda terlihat seperti tidak memakai lipstik alias bibir telanjang atau natural. Jadi, jika Anda menemukan lipstik yang mendekati warna kulit Anda, itu akan dianggap sebagai warna lipstik nude Anda dan tentu saja itu akan terlihat bagus untuk Anda.

Sepertinya mencari lipstik yang tepat untuk kulit gelap tidaklah sulit begitu kita tahu apa yang harus dicari. Nah, tunggu apa lagi? Dari nuansa terang seperti merah muda dan coklat hingga ungu tua dan merah yang sempurna, bermain-mainlah dengan lipstik sesuai dengan pakaian Anda.

Baca Juga :

5 Lipstick Ideal Untuk Kulit Gelap

Memilih Warna Lipstick untuk Kulit Gelap

Nude Lip Liner Terbaik untuk Setiap Warna Kulit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Memakai Lipstik Gelap Terbaik

Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan